Gelandang Napoli Ini Sebut Messi Gila, Simak Alasannya

- 18 Juli 2020, 21:28 WIB
Lionel Messi. (Lluis Gene/AFP)
Lionel Messi. (Lluis Gene/AFP) /Lionel Messi. (Lluis Gene/AFP)



Gelandang Napoli Diego Demme mengaku sulit menutupi kekagumannya pada megabintang Barcelona, Lionel Messi. Bahkan, Demme, menyebut Messi sebagai “pemain yang gila” karena merasakan sendiri bagaimana berhadap-hadapan dengan pemain berjuluk La Pulga.

Dilansir Jakselnews.com dari Goal.com, Demme mengomentari pertemuannya dengan Messi dalam laga Liga Champions leg pertama 16 besar. Kala itu, Napoli sukses menahan imbang Barca dengan skor 1-1.

“Messi adalah pemain yang benar-benar gila,” ujarnya kepada Bild.

Demme mengaku belum pernah berhadapan dengan Messi sebelumnya dan hanya melihatnya lewat televisi. Awalnya, ia menyangka tidak akan terlalu sulit berebut bola dengan Messi.

“Ia luar biasa dalam mengolah bola. Sebelumnya saya hanya melihat lewat televisi dan saya pikir saat itu “tentu tidak akan terlalu sulit untuk merebut bola darinya”,” ujarnya.

Kenyataanya, di lapangan, Demme lebih sering terkecoh oleh Messi ketimbang sukses menyambar bola darinya.

“Di permainan yang sesungguhnya, saya cukup yakin bahwa saya berhasil merebut bola darinya dua atau tiga kali saja. Tapi, selanjutnya ia bergerak cepat sekali dan saya kecele,” sambung Demme.

Barcelona akan menjamu Napoli di Camp Nou pada 8 Agustus mendatang. Terlepas dari kekagumannya pada Messi, Demme mengaku yakin timnya akan mampu menghadapi Barca.

“Hasil seri 1 sama pada leg pertama menunjukkan bahwa kami mampu mengimbangi mereka,” tutup Demme.***

Editor: Setiawan R

Sumber: Goal


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x