Dua Anggota Positif Covid-19, Seluruh Tim Atletico Madrid Jalani Tes sebelum Terbang ke Lisbon

- 10 Agustus 2020, 20:45 WIB
Para pemain Atletico Madrid sedang berlatih. (Instagram/@atleticodemadrid)
Para pemain Atletico Madrid sedang berlatih. (Instagram/@atleticodemadrid) /Instagram/@atleticodemadrid


JAKSELNEWS.COM
- Kabar kurang mengenakkan datang dari Atletico Madrid. Pasalnya, ada dua orang dari tim Los Rojiblancos yang terpapar virus Corona. 

Klub dari Spanyol ini akan menghadapi RB Leipzig di babak perempat final Liga Champions.

Dilansir Jakselnews.com dari laman Atleticodemadrid.com, informasi tersebut sudah dikonfirmasi oleh pihak klub sendiri pada Senin, 10 Agustus 2020 dini hari tadi bahwa memang ada dua anggota tim yang terkena virus corona dan mereka sudah diisolasi di rumah masing-masing.

Namun, pihak klub masih merahasiakan identitas anggota skuat yang terkena virus tersebut untuk menjaga privasi. Belum diketahui pula, apakah keduanya merupakan pemain atau bukan.

Sebelum bertandang ke Lisbon, Tim Atletico Madrid ini juga akan menjalani serangkaian tes sebelum bepergian bebas di kota tempat mereka akan berhadapan dengan RB Leipzig dan mempersiapkan diri menjalani laga perempat final pekan ini.

Atletico Madrid akan berhadapan dengan RB Leipzig pada Rabu pekan ini. Selain Atletico Madrid dan RB Leipzig, juga ada Atalanta dan PSG yang akan main pada hari Rabu.

Sebagaimana diberitakan isu.bogor.pikiran-rakyat.com Atletico Madrid merupakan satu-satunya klub yang mengabarkan bahwa ada anggota timnya yang  terkena virus Corona sepanjang jalannya Liga Champions 2020 ini.***

Editor: Setiawan R.

Sumber :isu.bogor-pikiran-rakyat.com/Cris Dale

Editor: Setiawan R

Sumber: PR Isu Bogor


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini