Gol Semata Wayang Fernandes Bawa Manchester United Melaju ke Semifinal

- 11 Agustus 2020, 09:05 WIB
Momen ketika Bruno Fernandes mencetak gol kemenangan MU ke gawang Copenhagen. (Instagram/@manchesterunited)
Momen ketika Bruno Fernandes mencetak gol kemenangan MU ke gawang Copenhagen. (Instagram/@manchesterunited) /Instagram/@manchesterunited


JAKSELNEWS.COM
- Sukses merebut kemenangan saat melawan Copenhagen di RheinEnergie Stadium Selasa, 11 Agustus 2020 dini hari, Manchester United melaju ke semifinal Liga Europa.

Tidak mudah bagi Setan Merah untuk menaklukkan Copenhagen. Kemenangan skuat Solksjaer terwujud berkat gol semata wayang yang dicetak Bruno Fernandes dari titik pinalti.

Karl Johnsson kiper Copenhagen membuat frustasi para pemain MU yang sulit menembus gawangnya. Di babak pertama, MU bisa saja mencetak gol pertama setelah terjadi pelanggaran terhadap Martial di kotak terlarang. Namun, setelah wasit berdiskusi dengan tim VAR, keputusan tersebut dibatalkan karena menganggap sang penyerang sudah dalam posisi offside.

Di babak kedua, Gol Rashford juga dianggap tidak sah karena offside.

United tidak menyerah, dan terus melontarkan serangan. Hingga babak kedua selesai dan dilanjutkan dengan extra time, barulah Manchester united berhasil mencetak skor.

Dilansir dari The Times, walaupun Setan Merah menang pada pertandingan, masih banyak kinerja pemain yang memerlukan bantuan lebih lanjut.

"Performa mereka umumnya tidak mengandung percikan dan imajinasi,"

Dikutip dari The Daily dari uefa.com

Kemenangan raksasa Inggris ini memastikan tiket di babak semifinal Liga Europa dan akan menunggu hasil pertandingan dari Wolverhampton dan Sevilla untuk mengetahui siapakah lawan mereka selanjutnya.***

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x