Nego Masih Alot, Tiemoue Bakayoko Sudah Siap Kembali ke AC Milan

- 11 Agustus 2020, 18:28 WIB
Tiemoue Bakayoko. (Twitter/@WhoScored.com)
Tiemoue Bakayoko. (Twitter/@WhoScored.com) /Twitter/@WhoScored.com

JAKSELNEWS.COM - Isu kembalinya Tiemoue Bakayoko ke AC Milan kian santer. Baru-baru ini tersiar kabar bahwa Milan makin intensif membicarakan rencana untuk memboyong kembali Bakayoko ke San Siro.

Dilansir Jakselnews.com dari artike Zona Priangan berjudul Tiemoue Bakayoko Kembali dari Chelsea yang mengutip Tuttosport, rencana Milan untuk membenahi lini tengah mereka pada bursa transfer musim panas 2020 ini adalah prioritas utama tim.

Pelatih AC Milan Stefano Pioli akan melanjutkan dengan formasi 4-2-3-1 tetapi alternatif permain pengganti Kessie dan Bennacer memang sangat dibutuhkan.

AC Milan kian intens berkomunikasi dengan Chelsea untuk membicarakan status Bakayoko dalam beberapa hari terakhir. Chelsea meminta 20 juta euro, sedangkan Rossoneri tidak ingin membayar lebih dari 15 juta euro.

Nama Tiemoue Bakayoko masih saja jadi perbincangan. Pemain yang meninggalkan Rossoneri setahun lalu setelah masa peminjaman yang sukses, performanya selalu menjadi pilihan.

La Gazzetta Dello Sport (via MilanNews) melaporkan bahwa pemain Timnas Prancis berusia 25 tahun itu pada dasarnya telah menyetujui persyaratan pribadi untuk kembali ke Milan.***

Editor: Setiawan R.

Sumber : zonapriangan.pikiran-rakyat.com / Toni Irawan

Editor: Setiawan R

Sumber: Zona Priangan


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x