Jelang Laga Kontra Lyon, Bernardo Silva Minta Hal Ini pada Rekan-rekannya di City

- 13 Agustus 2020, 17:24 WIB
Bernardo Silva. (Twitter/@mancity)
Bernardo Silva. (Twitter/@mancity) /Twitter/@mancity

JAKSELNEWS.COM - Bernardo Silva memperingatkan rekan-rekan setimnya di Manchester City agar terus waspada dan tak percaya diri berlebihan ketika bertanding melawan Lyon pada laga perempat final Liga Champions, Sabtu, 16 Agustus 2020 mendatang. 

Sebelum berhadapan dengan Manchester City, Lyon sukses menumbangkan raksasa Italia Juventus. Dilansir Jakselnews.com dari The Guardian, Silva mengatakan apapun bisa terjadi selama pertandingan, banyak kejutan yang terjadi selama beberapa tahun terakhir.

Pemain yang berumur 26 tahun ini telah memiliki pengalaman menghadapi Lyon selama tiga tahun, kala dirinya masih membela  Monaco. 

“Di sini di Manchester City kami menghadapi mereka musim lalu dan itu tidak mudah. Kami tidak berhasil mengalahkan mereka di salah satu dari dua pertandingan [grup]. Itu menunjukkan betapa sulitnya tim mereka. Tidak hanya Lyon, tetapi semua tim Prancis sangat kuat secara fisik, sangat kuat dan hanya dengan satu pertandingan itu tidak dapat diprediksi,” ucapnya saat diwawancarai The Guardian. 

Silva juga mengatakan bahwa pertandingan City nanti cukup sulit dikarenakan Lyon telah mengalahkan Juventus. Ini akan menjadi pertandingan yang sama sekali berbeda saat Manchester City berhadapan dengan Real Madrid. 

Dengan tekad yang kuat, Bernardo Silva beserta seluruh pemain dari Manchester City akan berusaha semaksimal mungkin. Pasalnya, Liga Champions adalah kompetisi yang belum pernah City menangkan.

“Kami memainkan setiap kompetisi untuk menang, kami berusaha memberikan yang terbaik di setiap kompetisi. Kompetisi ini adalah satu-satunya yang belum kami menangkan, jadi ada motivasi ekstra untuk memberikan yang terbaik dan berusaha melangkah sejauh mungkin. Itu adalah tujuan klub, penggemar, staf, semua orang. Jika kami bisa melakukannya tahun ini, itu akan menjadi momen yang membanggakan dan kami akan memasukkan nama kami dalam sejarah klub.” tutupnya.***

Editor: Setiawan R.

Sumber: The Guardian dan uefa.com

Editor: Setiawan R

Sumber: The Guardian UEFA


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x