David Silva: Thank you Manchester City

- 19 Agustus 2020, 08:33 WIB
David Silva. (Pikiran-rakyat.com)
David Silva. (Pikiran-rakyat.com) /Pikiran-rakyat.com

JAKSELNEWS.COM - David Silva, gelandang serang terbaik yang dimiliki Manchester City mengucapkan kata perpisahan dan terima kasihnya lewat surat yang diunggah di media sosial pribadinya, Selasa 18 Agustus 2020.

Pemain yang sudah membela Manchester City selama 10 tahun ini akhirnya memutuskan untuk pergi dari klub yang membesarkan namanya dan memilih bergabung ke Real Sociedad. Dalam surat perpisahannya itu ia mengucapkan terima kasih atas 10 tahunnya di club tersebut. 

Dengan total 10 tahun Silva di Manchester City, ia berhasil membantu City meraih 13 gelar juara. Silva juga mengungkapkan perasaannya yang sangat bangga bermain untuk klub berjersey biru langit itu. Sudah banyak susah senang yang ia lalui dalam tim tersebut.

“Tumbuh berkembang bersama selama 10 tahun ini dan mengangkat piala bersama tim ini merupakan hal terbaik dalam hidup saya,” ujar Silva dalam surat yang ia unggah di media sosial pribadinya.

Silva juga mengatakan bahwa sebuah kebanggan ia bisa berseragam tim biru langit ini, bahkan dipercaya untuk menjadi kapten tim, sharing dengan pemain-pemain hebat di ruang ganti, dan bekerja sama dengan pemain dan seluruh pengurus Manchester City.

Tidak lupa Silva berterima kasih kepada para fans yang setia mendukungnya dan tim saat sedang bermain bagus maupun bermain buruk. “Kalian sungguh luar biasa” ujar Silva

Silva berharap Manchester City bisa mendapatkan kemenangan dan gelar-gelar juara lebih banyak lagi kedepannya. Ia akan selalu mendukung tim biru langit ini dari jauh.***

Editor: Setiawan R

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x