Joe Hart Resmi Dikontrak Tottenham Hotspur Hingga Tahun 2022

- 19 Agustus 2020, 16:43 WIB
Joe Hart. (Twitter/@SpursOfficial)
Joe Hart. (Twitter/@SpursOfficial) /Twitter/@SpursOfficial

JAKSELNEWS.COM - Tottenham Hotspur baru saja mengumukan Joe Hart sebagai pemain barunya pada bursa transfer musim panas 2020. Joe Hart sebelumnya merupakan kiper yang dimiliki Burnley.

Kabar perpindahan pemain ini dirilis oleh Tottenham Hotspur lewat media sosialnya pada 18 Agustus 2020. Joe Hart dikontrak Tottenham selama dua musim. 

Kehadiran Hart di Tottenham yaitu untuk menambah kekuatan lini bertahan Spurs yang memang dirasa Mourinho perlu diperbaiki. Kehadiran Hart diharapkan bisa memenuhi ekspektasi manajer dan penggemar Spurs dalam menjaga pertahanan terakhir gawang Tottenham Hotspur.

"Dengan senang hati kami mengumumkan penandatanganan kontrak Joe Hart hingga 2022. Penjaga gawang berusia 33 tahun, yang meninggalkan Burnley pada akhir musim 2019/20," bunyi keterangan dari Tottenham di laman resmi tim yang berjuluk The Lilywhite itu.

Tottenham mendapatkan Hart dengan gratis karena kiper asal Inggris tersebut berstatus bebas transfer. Kontraknya tak diperpanjang oleh Burnley sehingga ketika musim 2019-2020 berakhir, Hart pun langsung dilepas oleh Burnley.

Hart akan menjadi pelapis dari Hugo Lloris di posisi kiper. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa mantan penjaga gawang Manchester City itu bisa menggeser posisi Hugo Lloris.***

Editor: Setiawan R

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x