Terima Kekalahan, Manajer RB Leipzig: Sekarang Waktunya Liburan

- 19 Agustus 2020, 21:50 WIB
Manajer RB Leipzig Julian Nagelsman. (UEFA)
Manajer RB Leipzig Julian Nagelsman. (UEFA) /UEFA

JAKSELNEWS.COM - RB Leipzig kalah telak dengan hasil 0 - 3 pada saat melawan Paris Saint Germain di babak semifinal Liga Champions yang digelar Rabu 19 Agustus 2020 dini hari waktu Indonesia.

Gol tersebut dihasilkan atas kerja keras dari 3 pemain dari PSG, yaitu Angel Di Maria, Juan Bernat dan Marcos Correa.

Dilansir Jakselnews.com dari artikel sebelumnya di Pikiran-rakyat.com dengan judul Perjalanan RB Leipzig di Liga Champions Usai, Julian Nagelsmann : Saatnya Liburan

Manajer RB Leipzig Julian Nagelsmann mengungkapkan bahwa kekalahan ini merupakan pertanda bagi klubnya untuk melakukan jeda sejenak dan melakukan persiapan untuk musim selanjutnya.

“Sekarang waktunya liburan untuk para pemainku, dan bersiap untuk musim selanjutnya.” ucapnya dikutip Skysports.

Ia mengaku masih terdapat sedikit kekecewaan di antara para pemain karena gagal untuk bisa melanjutkan ke babak final Liga Champions. Meski begitu, Julian tetap berpikiran positif bahwa timnya masih memiliki kesempatan yang sama untuk Liga Champions di tahun depan, ia juga mengungkapkan dengan hanya lolos di babak semifinal bahwa hal ini termasuk pencapaian yang luar biasa bagi RB Leipzig. 

Ia mengatakan, memberikan jeda dan waktu istirahat bagi para pemain RB Leipzig akan menjadi sesi untuk mengumpulkan energi dan mempersiapkan diri untuk Liga Champions berikutnya agar bisa lolos hingga ke babak final. 

Di lain pihak, Manajer Paris Saint Germain, Thomas Tuchel, mengatakan bahwa kemenangan ini merupakan hadiah bagi para pemain dan suporter PSG karena telah bekerja dengan sangat keras demi mendapatkan kesuksesan dan kemenangan ini. Sepertinya kecemasan Ander Herrera beberapa hari yang lalu sukses membuah hasil yang membanggakan.***

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x