Link Live Streaming Arsenal Vs Liverpool di Final Community Shield Malam Ini

- 29 Agustus 2020, 18:29 WIB
Link Live Streaming Arsenal Vs Liverpool di Community Shield. (Pikiran Rakyat)
Link Live Streaming Arsenal Vs Liverpool di Community Shield. (Pikiran Rakyat) /Pikiran Rakyat

JAKSELNEWS.COM - Link live streaming Arsenal Vs Liverpool tentu amat dinantikan para penggemar Liga Premier Inggris. Pertandingan Final Community Shield yang mempertemukan juara Premiere League Liverpool dengan Juara Piala FA Arsenal akan berlangsung pada Sabtu, 29 Agustus 2020 di Stadion Wembley dan disiarkan pukul 22.30 WIB.

Laga Arsenal vs Liverpool akan disiarkan langsung di RCTI, gratis baik streaming di RCTI plus atau via televisi.

Tidak Final Community Shield sebelumnya, jika kita melihat dari ajang yang sama pada tahun lalu, pertandingan final akan disiarkan langsung di BT Sport 1 dan tidak disiarkan di stasiun televisi dalam negeri.

Ada beberapa fakta menarik dari pertempuran The Gunners melawan The Reds yang akan berlangsung sengit.

Berikut adalah 5 fakta final Community Shield 2020/2021:

  1. Kedua klub telah mendapatkan gelar di musim ini 

Liverpool berhasil merajai klub-klub asal Inggris dengan berhasil mendapatkan gelar Premier League. The Reds menyegel gelar juaranya dengan kemenangan 3-1 atas tuan rumah Newcastle United di St.James’ Park. Liverpool finis dengan 99 poin, unggul 18 poin dari Manchester City yang berada di posisi kedua.

Tak hanya itu The Gunners sebagai lawan Liverpool juga berhasil menjuarai gelar FA Cup setelah mengalahkan Chelsea di babak Final dengan skor 2-1 di Stadion Wembley pada Minggu (2/8/2020). Gelar juara tersebut juga menambah perolehan jumlah piala FA yang didapati Arsenal dan sekaligus menjadi pengoleksi terbanyak dalam sejara Piala FA dengan 14 Trofi yang sudah diraih.

2. Pertandingan dengan penonton langsung masih belum terwujudkan

Sebelum Final Community Shield digelar sempat beredar rumor bahwa laga tersebut sudah boleh ditonton langsung oleh para penggemar bola di Inggris. Namun hal ini tidak bisa terwujud karena keputusan pemerintah Inggris yang belum mengizinkan dengan alasan keselamatan selama pandemi Covid-19 masih ada. Pemerintah Inggris berencana akan memperbolehkan adanya penonton langsung di laga sepak bola Inggris pada tanggal 1 Oktober 2020.

Halaman:

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini