Ronaldo Ingin Pecahkan Rekor dan Taklukkan Dunia di Musim Depan

- 30 Agustus 2020, 05:22 WIB
Cristiano Ronaldo. (Instagram/@cristiano)
Cristiano Ronaldo. (Instagram/@cristiano) /Instagram/@cristiano

JAKSELNEWS.COM - Bintang sepak bola Juventus, Cristiano Ronaldo, mengatakan pada Kamis 27 Agustus bahwa "semangat dan ambisinya setinggi sebelumnya" sebagaimana ia berusaha untuk "memecahkan rekor dan menaklukkan dunia" musim depan. 

Dilansir Jakselnews.com dari artikel The Times of India, penyerang yang berasal dari Portugal itu memenangkan 'Scudetto' keduanya bersama Juventus, tetapi meski menggandakannya, raksasa Italia itu tersingkir oleh Lyon di babak 16 besar Liga Champions.

"Saat saya bersiap untuk musim ketiga saya sebagai 'Bianconero', semangat dan ambisi saya setinggi sebelumnya," tulis pria berusia 35 tahun itu di Instagram. 

"Sasaran. Kemenangan. Komitmen. Dedikasi. Profesionalisme,” ia menegaskan.

"Dengan semua kekuatan saya dan dengan bantuan berharga dari rekan satu tim saya dan semua staf Juventus, kami bekerja sekali lagi untuk menaklukkan Italia, Eropa dan Dunia! Memecahkan rekor." 

Mantan bintang Italia dan Juventus Andrea Pirlo menggantikan Maurizio Sarri sebagai pelatih dengan tim yang menargetkan gelar liga kesepuluh berturut-turut pada 2021. Namun kegagalan tim di Liga Champions, yang terakhir mereka angkat pada 1996, adalah titik terendah bagi pemenang lima kali Ronaldo, yang didatangkan dari Real Madrid seharga 100 juta euro pada 2018 untuk membantu memenangkan trofi. 

“Mengatasi rintangan,” lanjut Ronaldo tentang ambisinya untuk musim depan yang dimulai pada 19 September. 

“Memenangkan gelar dan mencapai tujuan pribadi. Untuk berbuat lebih banyak dan lebih baik lagi dan lagi.” 

“Untuk mencapai yang lebih tinggi dan untuk sukses dalam semua tantangan yang mungkin datang kita jalan."

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Times of India


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x