Link Live Streaming Inggris Vs Islandia di UEFA Nations League 2020

- 5 September 2020, 22:52 WIB
Pelatih Timnas Inggris,Gareth Southgate.
Pelatih Timnas Inggris,Gareth Southgate. /AFP/

JAKSELNEWS.COM - Timnas Inggris bakal bertanding melawan Timnas Islandia pada ajang UEFA Nations League 2020-2021, Sabtu, 5 September 2020 malam ini.

Laga yang berlangsung poda pukul 23.00 WIB ini akan dihelat di Laugardalsvollur Stadium. Acara ini dapat disaksikan langsung melalui layanan live streaming di Mola TV.

Pelatih The Three Lions, Gareth Southgate meminta agar skuatnya mengingat ajang Euro 2016 di Prancis silam. Kala itu, Inggris menghadapi Islandia di babak 16 besar Euro.

Inggris yang unggul di atas kertas, ketika itu harus mengakui keunggulan Islandia dengan skor tipis 2-1.

Lansiran Jakselnews, mengutip artikel Pikiran Rakyat berjudul Islandia vs Inggris di UEFA Nations League: Keras! The Three Lions Diminta 'Ngaca' ke Euro 2016,

Southgate menyebut bahwa Inggris kalah lantaran tak sabar menahan tekanan.

Karena itu, ia berharap kali ini anak-anak asuhnya lebih bersabar ketika melawan Islandia. Pada Euro 2016, kata Southgate, pemain pilar The Three Lions saat ini seperti Eric Dier, Dele Allu, Harry Kane dan Raheem Sterling masih dalam proses belajar.

"Anda bisa melihat pengambilan keputusan yang benar menghilang seiring berlalunya malam; orang-orang mengambil gambar saat tidak seimbang atau tidak dalam posisi yang tepat. Anda harus, dan kami sudah mulai, lebih sabar."

"Ada banyak pemain yang tidak berpengalaman di tim itu, pemain berdarah muda seperti Eric Dier, Dele Alli, Harry Kane dan Raheem Sterling."

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x