Link Live Streaming Swedia Vs Prancis di UEFA Nations League 2020

- 6 September 2020, 00:48 WIB
Penyerang timnas Prancis Olivier Giroud. (Instagram/@equipedefrance)
Penyerang timnas Prancis Olivier Giroud. (Instagram/@equipedefrance) /Instagram/@equipedefrance

JAKSELNEWS.COM - Timnas Swedia akan menjamu Timnas Prancis dalam laga UEFA Nations League 2020, Minggu 6 September 2020 pukul 01.45 WIB dini hari. Laga yang mempertemukan dua tim yang tergabung dalam Grup 3 ini dilangsungkan di Friends Arena, Solna, Swedia dan dapat disaksikan melalui siaran live streaming yang akan kami bagikan dalam artikel ini.

Dilansir Jakselnews.com dari UEFA, kedua tim sudah pernah bertemu sebanyak 21 kali. Swedia sendiri sudah mencatatkan 6 kali kemenangan, 5 kali seri dan 10 kali kalah dari Prancis. Kemenangan terakhir Swedia atas Prancis terjadi pada laga kualifikasi Eropa di Solna, bulan Juni 2017 silam. Kala itu, Swedia mencatat kemenangan 2-1.

Sementara itu, Prancis yang unggul dalam angka kemenangan, terakhir kali menang 2-1 di Saint-Denis pada ajang yang sama.

Pelatih Swedia Janne Andersson menyadari timnya berada di dalam grup berisi tim-tim hebat Eropa. Namun, mewakili tim, Andersson mengaku sudah siap.

“Sangat luar biasa bisa bermain dalam laga internasional lagi. Pada masa pandemi, kami sudah melakukan yang terbaik. Kami merasa siap,” ujar Andersson.

Sementara itu, pelatih Tim Ayam Jantan Didier Deschamps menyoroti soal kegembiraan para pemain yang bisa kembali berkumpul di masa pandemi ini.

Deschamps juga menyadari bahwa Swedia adalah tim yang kuat, dan catatan sekali kemenangan pada lima laga terakhir kontra Swedia harus jadi perhatian.

“Grup ini punya banyak keinginan, dan mereka bahagia bisa dipertemukan kembali, bahkan di situasi seperti sekarang ini. Satu-satunya waktu di mana mereka bisa merasakan kebebasan sejati adalah di lapangan,” ujarnya.

“Saya tidak bisa menjelaskan mengapa Prancis hanya menang sekali dalam lima laga terakhir melawan Swedia. Mereka adalah tim yang berpengalaman, saling memahami satu sama lain, dan dipenuhi pemain berkualitas yang main di seluruh dunia. Mereka tidak pernah menjadikan pertandingan mudah bagi Anda, terutama di negara mereka sendiri,” pungkas Deschamps.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x