Link Live Streaming Kroasia Vs Indonesia di Friendly Tournament 2020, Bukan Cuma Mola TV

- 7 September 2020, 19:03 WIB
Link Live Streaming Kroasia vs Indonesia, Selasa 8 September 2020. (Wikipedia)
Link Live Streaming Kroasia vs Indonesia, Selasa 8 September 2020. (Wikipedia) /Wikipedia

JAKSELNEWS.COM - Timnas Indonesia U-19 akan bertanding melawan Kroasia dalam laga lanjutan Friendly Tournament 2020, pada Selasa 8 September 2020 pukul 20.30 WIB esok hari. Laga menarik ini dapat disaksikan lewat dua (2) link live streaming yang akan diberikan Jakselnews.com pada akhir artikel ini.

Patut diketahui, Friendly Tournament 2020 ini adalah turnamen kecil yang digelar bersamaan dengan pemusatan latihan yang diikuti Timnas Indonesia U-19 di Kroasia.

Dilansir Jakselnews.com dari artikel Pikiran Rakyat.com berjudul Jadwal Live Streaming Net TV-MolaTV Timnas Indonesia U-19 vs Kroasia Lanjut Kontra Saudi Arabia, Timnas Indonesia yang berada di dalam satu grup bersama Kroasia, Arab Saudi, dan Bulgaria, berada pada posisi tiga, sedangkan posisi puncak ditempati Kroasia yang memetik dua kemenangan, atas Bulgaria dan Arab Saudi.

Pada laga sebelumnya, Timnas Indonesia U-19 ditekuk Bulgaria 0-3. Esok, skuat asuhan Shin Tae-yong akan bertempur melawan Kroasia.

Sedikit menengok ke belakang pada laga kontra Bulgaria, Timnas Indonesia U-19 bukannya tidak berjuang. Sejak awal pertandingan, timnas Indonesia sudah bertahan habis-habisan meredam serangan demi serangan yang dilancarkan punggawa Bulgaria.

Namun, apa daya, nampaknya memang Timnas Indonesia harus mengakui ketajaman dan keunggulan Bulgaria. Pada babak kedua, mereka harus menerima gawangnya kebobolan tiga kali hanya dalam kurun waktu enam menit saja.

Dengan bijak, Shin Tae-yong, justru memuji daya juang anak-anak asuhnya.

"Hasil pertandingan seperti yang saya sampaikan sebelumnya, kami tidak masalah bagi meski harus kalah," ujar Shin, dikutip dari laman PSSI.

Menurut Tae-yong, kalah merupakan hal wajar karena tim yang ia latih masih dalam proses latihan.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x