Link Live Streaming Indonesia Vs Arab Saudi di Friendly Tournament, Malam Ini Jam 21.12 WIB

- 11 September 2020, 20:35 WIB
Timnas Indonesia U-19 vs Timnas Arab Saudi U-19. (Wikipedia)
Timnas Indonesia U-19 vs Timnas Arab Saudi U-19. (Wikipedia) /Wikipedia

JAKSELNEWS.COM - Timnas Indonesia U-19 dan Timnas Arab Saudi akan saling berhadapan dalam laga terakhir Friendly Tournament 2020 di Stadion Igraliste NK Polet, Jumat 11 September 2020 pukul 21.12 WIB. Link live streaming Indonesia Vs Arab Saudi akan disampaikan pada akhir artikel ini.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong meminta kepada tim yang ia latih agar bermail maksimal dan fokus. Pasalnya, baik Indonesia maupun Arab Saudi sama-sama berharap menang untuk pertama kalinya pada laga terakhir ini, setelah sama-sama kalah dari Kroasia dan Bulgaria pada laga-laga sebelumnya.

Dikutip Jakselnews dari artikel Pikiran-rakyat.com berjudul Prediksi Timnas Indonesia U-19 vs Arab Saudi dan Petuah Shin Tae-yong, walaupun sama-sama kalah, catatan Arab Saudi lebih baik dari Timnas Merah Putih.

Kebobolan tujuh gol dalam laga kontra Kroasia dan Bulgaria, Arab Saudi bisa melesakkan lima gol. Namun, Indonesia yang kebobolan 10 gol kontra Bulgaria dan Kroasia, hanya bisa menorehkan 1 gol.

Shin Tae-yong mengatakan, timnya akan memperbaiki kekurangan yang ada pada dua laga sebelumnya.

“Kami akan perbaiki kekurangan pada dua pertandingan sebelumnya,” kata Shin.

“Kami sudah memberikan materi kepada pemain, hal-hal apa yang perlu dilakukan saat melawan Arab Saudi,” tambahnya.

Ternyata laga melawan Arab Saudi ini bukan akan menjadi yang terakhir dalam rangka pemusatan latihan di Kroasia. Selanjutnya, Timnas Indonesia akan bertanding melawan Qatar, Bosnia & Herzegovina, dan Dinamo Zagreb.

Timnas U-19 akan melanjutkan pemusatan latihan di Kroasia sampai akhir September.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x