Link Live Streaming Tottenham Vs Everton Malam Ini Pukul 22.30

- 13 September 2020, 22:00 WIB
Tottenham Hotspur vs Everton. (Pikiran Rakyat)
Tottenham Hotspur vs Everton. (Pikiran Rakyat) /Pikiran Rakyat

JAKSELNEWS.COM - Tottenham Hotspur akan menjamu Everton dalam laga Liga Premier Inggris pekan perdana musim 2020/2021. Laga yang digelar di Tottenham Hostspur Stadium ini akan dihelat Minggu, 13 September 2020, pukul 22.30 WIB dan dapat disaksikan melalui link live streaming yang akan dibagikan pada akhir artikel ini.

Skuat Jose Mourinho punya torehan pertemuan yang bisa dikatakan berimbang dengan skuat Carlo Ancelotti. The Toffees raih kemenangan pada laga kedua mereka, 7 Juli 2020. Sementara itu, pada laga perdana di November tahun lalu, Spurs hanya mampu mendapatkan hasil imbang.

Beban untuk memetik kemenangan di laga ini tentu amat besar. Selain lantaran berlaga di kandang sendiri, Spurs bakal berhadapan dengan banyak lawan berat di paruh pertama musim ini. Sebut saja, ada Manchester City, Chelsea, dan Arsenal dalam tiga pertandingan yang berlangsung saling berurutan.

Namun, bukan cuma The Toffees yang bakal main serius. Bagi Merseyside Biru, mencuri poin di kandang Spurs tentu akan jadi catatan baik untuk laga perdana mereka.

Selain bakal jadi start yang baik, mengingat mereka hanya bisa finis di peringkat 12 klasemen musim lalu, kemenangan tentu akan jadi pendorong semangat yang luar biasa bagi skuat Don Carlo.

Berikut ini link live streaming Tottenham Hotspur VS Everton yang akan berlangsung sebentar lagi pukul 22.30 WIB.

LINK LIVE STREAMING TOTTENHAM HOTSPUR VS EVERTON

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x