Link Live Streaming Indonesia Vs Qatar Minggu Malam Ini Pukul 21.00 WIB

- 20 September 2020, 14:19 WIB
Timnas Indonesia U-19. (dok.PSSI)
Timnas Indonesia U-19. (dok.PSSI) /dok.PSSI

JAKSELNEWS.COM - Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Timnas Qatar pada laga uji coba yang digelar di Kroasia, Minggu 20 September 2020. Link live streaming Indonesia vs Qatar yang berlangsung pada malam nanti pukul 21.00 WIB akan disampaikan pada akhir laman artikel ini.

Laga melawan Qatar bukanlah yang pertama bagi Timnas Indonesia U-19. Sebelumnya, Backham Putra dan kolega sudah pernah meladeni permainan Qatar pada Kamis 17 September 2020.

Pertemuan kedua ini tentu saja akan menjadi implementasi atas evaluasi pada pertandingan pertama. Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong terus melakukan perbaikan pada semua lini tim.

Adalah barisan pertahanan yang menjadi perhatian utama bagi sang pelatih asal Korea Selatan tersebut. Ia banyak melakukan pembenahan pada lini yang bertugas mengawal area belakang.

Pada laga sebelumnya kontra Qatar, Indonesia menang 2-1. Dua gol Garuda Muda di Stadion SRC Mladost, Cakovec, Kroasia, Kamis 17 September, tercipta lewat Brylian Aldama, dan M Supriadi. Sementara itu, satu gol Qatar diciptakan Jassim Al-Mehairi.

Apakah laga malam nanti Indonesia kembali berjaya? Mari kita simak bersama.

Laga uji coba ini dilakukan di tengah pemusatan latihan yang dijalani Timnas Indonesia U-19 di Kroasia. Pemusatan latihan dilakukan sebagai persiapan menghadapi ajang Piala Dunia U20 2021 yang digelar di Indonesia.

Selanjutnya, Indonesia akan melakoni laga uji coba melawan Bosnia Herzegovina, pada Jumat 25 September mendatang.

Perkiraan susunan pemain Timnas Indonesia U-19

Halaman:

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x