Link Live Streaming Chelsea VS Liverpool yang Sedang Berlangsung, Cek di Sini

- 20 September 2020, 22:36 WIB
Trophi Liga Premier Inggris. (Pikiran Rakyat)
Trophi Liga Premier Inggris. (Pikiran Rakyat) /Pikiran Rakyat

JAKSELNEWS.COM - Laga Chelsea Vs Liverpool akan menjadi tontonan seru pada Minggu 20 September 2020 pukul 22.30. Link Live Streaming Chelsea Vs Liverpool akan disampaikan pada akhir artikel ini.

Laga yang tengah berlangsung ini digelar di kandang Chelsea. Menjamu The Reds, yang notabene juara Liga Premier Inggris musim lalu, kapten The Blues Cesar Azpilicueta mengaku sudah siap.

Memang, Azpilicueta tidak diturunkan sebagai starter pada laga sebelumnya, saat The Blues menantang Brighton. Namun, dirinya punya peran penting pada laga yang dimenangkan Chelsea tersebut.

Azpilicueta mengatakan, persaingan Chelsea dan Liverpool sudah terjadi sekian lama di lintas kompetisi, baik domestik maupun Liga Champions.

“Persaingan antara Chelsea dan Liverpool sudah kami alami sejak lama di Liga Champions, EPL, Piala Carabao atau Piala FA," kata Azpilicueta.

Chelsea di musim ini amat agresif dalam melakukan transfer. Stamford Brigde kedatangan banyak nama-nama baru seperti Timo Werner, Hakim Ziyech, Kai Havertz, dan Thiago Silva yang tentu memberi ancaman baru bagi lawan-lawan mereka.

Chelsea juga masih punya para pemain pilar seperti Christian Pulisic, Tammy Abraham dan Mason Mount. Keberadaan para pemain lama dan baru memberikan banyak amunisi bagi sang manajer, Frank Lampard.

Liverpool sendiri sudah start dengan gemilang pula di musim ini. Pada pekan perdana, The Reds menekuk Leeds United meski dengan skor tipis 4-3.

Simak selengkapnya laga Chelsea Vs Liverpool pada link live streaming berikut ini.

LINK LIVE STREAMING CHELSEA VS LIVERPOOL

Halaman:

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x