Link Live Streaming Aston Villa Vs Sheffield Utd yang Sedang Berlangsung, Cek di Sini

- 22 September 2020, 00:09 WIB
Kapten Aston Villa, Jack Grealish .
Kapten Aston Villa, Jack Grealish . /instagram.com/avfcofficial/

JAKSELNEWS.COM - Laga Aston Villa Vs Sheffield United akan menjadi tontonan mengasyikan pada Senin malam ini pukul 00.00 WIB. Link Live Streaming Aston Villa Vs Sheffield United yang digelar di Villa Park ini akan disampaikan pada bagian akhir artikel ini.

Laga malam ini akan jadi laga perdana bagi Aston Villa di musim 2020/2021. Sementara itu, bagi Sheffield, ini jadi laga kedua, setelah pada laga perdana, skuat Chris Wilder harus mengakui keunggulan Wolves di kandang mereka.

The Villans sudah barang tentu menaruh harapan besar di pundak bomber baru mereka, Ollie Watkins. Ditransfer dari Brentford, di mana dia menorehkan catatan apik 25 gol di musim lalu, Watkins diharap mampu memberikan “sesuatu” bagi skuat Dean Smith.

Sheffield sendiri, yang musim lalu finis di urutan 9 klasemen, tepat di bawah Arsenal, ingin melanjutkan tren positif. Kehilangan kiper Dean Henderson yang dipinang Manchester United, The Blades masih punya trio andalan mereka di barisan pertahanan, yakni Jack O’Connell, John Egan, dan Chris Basham.

Susunan Pemain Aston Villa:

Kiper: E.Martinez

Bek: M. Cash, E. Konsa, T. Mings, M. Targett

Gelandang: C. Hourihane, D. Luiz, J. McGinn

Penyerang: Trezeguet, O. Watkins, J. Grealish

Susunan Pemain Sheffield United:

Halaman:

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x