Link Live Streaming Crystal Palace Vs Everton Sedang Berlangsung, Tanpa Nge-lag!

- 26 September 2020, 21:17 WIB
Link Live Streaming Crystal Palace vs Everton . (WIkipedia)
Link Live Streaming Crystal Palace vs Everton . (WIkipedia) /Wikipedia

JAKSELNEWS.COM - Live Streaming Crystal Palace Vs Everton di laga lanjutan Liga Premier Inggris akan menjadi tayangan seru pada Sabtu, 26 September 2020 malam pukul 21.00 WIB. Ini merupakan laga ketiga masing-masing tim yang akan digelar di kandang Crystal Palace, Selhurst Park. Link Live Streaming Crystal Palace akan disampaikan di akhir artikel ini.

Laga ini akan mempertemukan dua klub yang tampil impresif pada dua laga perdana masing-masing. Ya, baik Crystal maupun Everton sama-sama meraih kemenangan di dua laga perdana masing-masing di awal musim Liga Premier Inggris 2020/2021 ini.

Crystal Palace sendiri akan mengandalkan Wilfried Zaha, yang hingga saat ini sudah mencetak 3 gol untuk The Eagles. Sementara itu, kubu tamu akan mengandalkan Dominic Calvert Lewin, yang sudah membukukan 4 gol untuk The Toffees.

Akankah Everton mampu mencuri poin di kandang Crystal Palace? Tentu itu akan jadi tujuan utama skuat Carlo Ancelotti, sekaligus membalas kekalahan memalukan 3-1 dari Crystal Palace di laga terakhir musim lalu.

Mari kita saksikan laga Crystal Palace Vs Everton yang tengah berlangsung melalui Link Live Streaming berikut ini:

LINK LIVE STREAMING CRYSTAL PALACE VS EVERTON MOLA TV***

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x