Link Live Streaming Manchester City Vs Leicester Kini Sedang Berlangsung, Cek di Sini!

- 27 September 2020, 22:24 WIB
Link Live Streaming Manchester City Vs Leicester. (1000logos)
Link Live Streaming Manchester City Vs Leicester. (1000logos) /1000logos

 

JAKSELNEWS.COM - Laga Manchester City Vs Leicester di pekan ketiga Liga Premier Inggris akan tersaji pada Minggu, 27 September 2020 malam pukul 22.30 WIB. Link Live Streaming Manchester City Vs Leicester akan diberikan pada akhir artikel ini.

Manchester City menjamu Leicester di Etihad Stadium, stadion yang boleh jadi “angker” buat Leicester. Betapa tidak, empat dari lima laga tandang yang mereka lakoni di stadion ini, The Foxes mengalami kekalahan di tangan Manchester Biru.

Namun, Leicester bukannya tanpa kepercayaan diri. Kemenangan atas West Bromwich dan Burnley di awal musim jadi modal kuat buat skuat Brendan Rodgers untuk tampil mengesankan di Etihad Stadium. Leicester tentu menaruh harapan di pundak Jamie Vardy, satu-satunya punggawa The Foxes yang mampu merobek gawang City dalam lima laga terakhir kedua tim.

Di sisi tuan rumah, ada catatan yang menarik saat The Citizens melawan The Foxes. Gabriel Jesus selalu sukses membawa Manchester City meraih kemenangan saat dirinya tampil di lapangan.

Tak cuma itu, dalam lima laga yang ia lakoni bersama City, Jesus sudah mencetak empat gol.

Mari kita saksikan laga menarik ini melalui Live Streaming Manchester City Vs Leicester yang tengah berlangsung berikut ini:

LINK LIVE STREAMING MANCHESTER CITY VS LEICESTER MOLA TV ***

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x