Link Live Streaming Roma Vs Juventus yang Sedang Berlangsung, Layar Jernih!

- 28 September 2020, 01:44 WIB
Live Streaming Roma VS Juventus. (Roma/Juventus)
Live Streaming Roma VS Juventus. (Roma/Juventus) /Roma/Juventus

JAKSELNEWS.COM - Tayangan Live Streaming Roma Vs Juventus di Giornata 1 Serie A Liga Italia akan ditayangkan pada Senin, 28 September 2020 dini hari pukul 01.45 WIB. Link Live Streaming Roma Vs Juventus akan disampaikan pada akhir artikel ini.

Duel ini tentunya jadi tontonan menarik bagi penggemar Serie A, terutama para Romanisti dan Juventini. Betapa tidak, meskipun baru di awal musim, kompetisi kasta tertinggi di Italia itu sudah menampilkan big match alias Grande Partita.

Pada pekan pertama, Juventus meraih kemenangan atas Sampdoria. Si Nyonya Tua melibas lawan mereka itu dengan tiga gol tanpa balas. 

Nasib berbeda dialami seteru mereka dini hari ini. Roma secara mengejutkan takluk di tangan Hellas Verona, dengan skor 0-3. Sejatinya laga imbang 0 sama. Tetapi Giallorossi kena sanksi lantaran menurunkan pemain yang tak masuk dalam 25 pemain yang didaftarkan. 

Laga di kandang tentu jadi modal tambahan kepercayaan diri bagi Roma yang juga notabene diasuh Paulo Fonseca, pelatih berpengalaman. Sementara itu, ini jadi laga pembuktian bagi Andrea Pirlo, pelatih baru Bianconeri menggantikan Maurizio Sarri.

Berikut ini susunan Pemain

AS Roma (3-4-1-2): Antonio Mirante, Roger Ibanez, Marash Kumbulla, Rick Karsdorp, Jordan Veretout, Lorenzo Pellegrini, Leonardo Spinazzola, Henrikh Mkhitaryan, Pedro, Edin Dzeko

Pelatih: Paulo Fonseca

Berikut ini susunan Pemain Juventus (3-4-1-2): Wojciech Szczesny, Danilo, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Juan Cuadrado, Weston McKennie, Adrien Rabiot, Gianluca Frabotta, Aaron Ramsey, Dejan Kulusevski, Cristiano Ronaldo

Halaman:

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x