Link Live Streaming Celta Vigo Vs Barcelona yang Berlangsung Saat Ini, Tampilan Jernih!

- 2 Oktober 2020, 02:27 WIB
Link Live Streaming Celta Vigo VS Barcelona (FC Barcelona)
Link Live Streaming Celta Vigo VS Barcelona (FC Barcelona) /FC Barcelona

JAKSELNEWS.COM - Tayangan dengan link Live Streaming Celta Vigo Vs Barcelona di laga lanjutan La Liga Spanyol bergulir pada Jumat, 2 Oktober 2020 dini hari pukul 02.30 WIB. Link Live Streaming Celta Vigo Vs Barcelona akan kami sampaikan pada bagian akhir artikel ini.

Menjamu Barcelona di Stadion Balaidos, Celta Vigo berbekal catatan tak terkalahkan di tiga laga mereka di La Liga musim ini. Celta menorehkan hasil seri atas Eibar, menang ketika menjamu Valencia, dan ditahan imbang ketika bertandang ke markas Valladolid.

Posisi Celta Vigo sendiri saat ini berada di peringkat 10 klasemen sementara La Liga dengan 5 poin dari tiga laga. Sementara itu, Barcelona yang baru memainkan satu laga, berada di posisi 12 dengan 3 poin saja.

Selama ini, Barcelona dan Celta Vigo sudah memainkan 36 laga. Celta memenangkan 9 diantaranya, sedangkan Barca 16 laga, dan 11 lainnya berakhir dengan seri.

Akankah Messi dan kolega yang di atas kertas unggul atas Celta Vigo mampu meneruskan tren kemenangan mereka? Atau akankah Celta mampu meredam Blaugrana di laga ini?

Mari kita saksikan laga ini melalui Link Live Streaming Celta Vigo Vs Barcelona yang tengah berlangsung berikut ini:

LINK LIVE STREAMING CELTA VIGO VS BARCELONA ***

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x