Link Live Streaming Chelsea Vs Crystal Palace yang Berlangsung Saat Ini, Lancar Jaya!

- 3 Oktober 2020, 18:26 WIB
Link Live Streaming Chelsea Vs Crystal Palace. (1000 logos)
Link Live Streaming Chelsea Vs Crystal Palace. (1000 logos) /1000 logos

JAKSELNEWS.COM - Tayangan dengan link Live Streaming Chelsea Vs Crystal Palace di laga lanjutan Liga Premier Inggris bergulir pada Sabtu, 3 Oktober 2020 malam pukul 18.30 WIB. Link Live Streaming Chelsea Vs Crystal Palace akan kami sampaikan pada bagian akhir artikel ini.

Menjamu Crystal Palace di Stamford Bridge, Chelsea dipastikan bakal berupaya tampil maksimal. Betapa tidak, The Blues meraih hasil tak baik, yakni sekali kalah dan sekali meraih hasil imbang di dua pekan terakhir mereka di Liga Premier Inggris.

Tentu saja, publik akan memperhatikan sosok-sosok pemain baru skuat Frank Lampard seperti Thiago Silva, Timo Werner, dan Kai Havertz. Kontribusi mereka tentunya akan dinantikan.

Kubu tamu sendiri tampil cukup impresif di dua laga perdana musim ini. Namun, setelah mengalahkan Manchester United di pekan kedua, skuat Roy Hodgson tumbang di kandang sendiri saat menjamu Everton. 

Terlepas dari itu, Palace bukan lawan yang bisa diremehkan. Chelsea harus mewaspadai Wilfried Zaha yang tampil cukup baik sejak awal musim dan sudah mengantongi tiga gol.

Mari kita saksikan laga ini melalui Link Live Streaming Chelsea Vs Crystal Palace yang tengah berlangsung berikut ini:

LINK LIVE STREAMING  CHELSEA VS CRYSTAL PALACE  DARI MOLA TV ***

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x