Link Live Streaming Inggris Vs Belgia di Liga Negara yang Sedang Berlangsung, Tayangan Jernih!

- 11 Oktober 2020, 22:44 WIB
Link live streaming Inggris vs Belgia. (1000 logos)
Link live streaming Inggris vs Belgia. (1000 logos) /1000 logos

JAKSELNEWS.COM - Link live streaming Inggris vs Belgia pada UEFA Nations League atau Liga Negara UEFA, Minggu, 11 Oktober 2020 akan tersaji pada pukul 23.00 WIB. Saat ini, laga Inggris vs Belgia sudah berlangsung di Stadion Wembley, Inggris. 

Link live streaming Inggris vs Belgia akan disampaikan pada akhir artikel ini.

Inggris dan Belgia berada pada League A Grup 2 bersama Denmark dan Islandia. Semua tim sudah melakoni dua laga dan Belgia memuncaki klasemen grup dengan mengantongi dua kemenangan. 

Sementara itu, Inggris berada di posisi kedua dengan empat poin, hasil satu kali menang 1-0 di laga perdana atas Islandia dan satu hasil seri 0-0 di laga kedua mereka melawan Denmark.

Menjamu rival terkuat di Grup 2, skuat Gareth Southgate tentu tidak akan main-main. Apalagi, laga digelar di Stadion kebanggaan The Three Lions, Wembley.

Pun, lawan mereka malam ini, punya catatan lebih baik dari Inggris saat melawan Denmark dan Islandia. Kevin De Bruyne menang besar 5-1 atas Islandia dan menang telak 2-0 atas Denmark.

Pada pertandingan ke-3 dari 6 laga yang dijadwalkan untuk tiap tim ini, akankah Inggris mampu menaklukan tamunya? Ataukah, malah justru Belgia yang mencuri poin di Wembley sekaligus meneruskan tren kemenangan mereka? 

Mari saksikan melalui Link Live Streaming Inggris vs Belgia di Liga Negara berikut ini:

LINK LIVE STREAMING INGGRIS VS BELGIA MOLA TV

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x