Link Live Streaming Chelsea Vs Sevilla yang Sedang Berlangsung, Tayang di Sini!

- 21 Oktober 2020, 01:50 WIB
Link Live Streaming Chelsea vs Sevilla. (1000 logos)
Link Live Streaming Chelsea vs Sevilla. (1000 logos) /1000 logos

JAKSELNEWS.COM - Link Live Streaming Chelsea Vs Sevilla di penyisihan grup Liga Champions musim 2020/2021 berlangsung pada Rabu, 21 Oktober 2020 dini hari pukul 02.00 WIB. Link Live Streaming Chelsea Vs Sevilla akan diberikan pada bagian akhir artikel ini.

Laga ini adalah laga perdana dari 6 laga yang akan dilakoni tiap tim di babak penyisihan fase grup E yang akan dilangsungkan. 

Di grup E, Chelsea dan Sevilla akan bersaing dengan FC Krasnodar, peringkat tiga Liga Premier Rusia musim lalu dan Rennes, yang juga peringkat tiga Ligue 1 Perancis musim lalu.

Krasnodar dan Rennes juga tengah saling berhadap-hadapan di pertandingan yang digelar serentak saat ini di Roazhon Park, Rennes, Perancis.

Sementara itu, sama-sama finis di urutan empat klasemen di liga masing-masing, laga antara Chelsea dan Sevilla tentu akan jadi pertandingan yang menarik.

Pasalnya, mengutip situs UEFA, kedua klub yang merupakan wakil Inggris dan Spanyol ini belum pernah sekalipun berhadap-hadapan di ajang Liga Champions.

Oleh karena itu, mari kita saksikan laga ini melalui Link Live Streaming Chelsea Vs Sevilla yang tengah berlangsung berikut ini:

LINK LIVE STREAMING CHELSEA VS SEVILLA - 1 ***

 

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x