Link Live Streaming Barcelona Vs Ferencvaros yang Sedang Berlangsung, Cek di Sini!

- 21 Oktober 2020, 01:52 WIB
Link live streaming Barcelona vs Ferencvaros. (1000 logos)
Link live streaming Barcelona vs Ferencvaros. (1000 logos) /1000 logos

 

JAKSELNEWS.COM - Link Live Streaming Barcelona Vs Ferencvaros di penyisihan grup G Liga Champions musim 2020/2021 berlangsung di Camp Nou pada Rabu, 21 Oktober 2020 dini hari pukul 02.00 WIB. Link Live Streaming Barcelona Vs Ferencvaros akan diberikan pada bagian akhir artikel ini.

Laga ini adalah laga perdana dari 6 laga yang bakal dilaksanakan masing-masing oleh Barcelona dan Ferencvaros di babak penyisihan fase grup G.

Bersama dalam grup G, ada  Juventus dan Dynamo Kyiv, yang masing-masing adalah wakil dari Serie A Italia dan wakil dari Ukraina. 

Juventus dan Dynamo Kyiv juga telah saling berhadap-hadapan di pertandingan perdana penyisihan Liga Champions di Stadion Olimpiade Kiev, berakhir dengan kemenangan Juventus 0-2.

Barcelona sendiri saat ini berada di peringkat sembilan klasemen sementara La Liga Spanyol, sedangkan Ferencvaros menjadi pemuncak klasemen sementara Nemzeti Bajnoksag I, liga kasta pertama di Hongaria. 

Mengutip situs UEFA, Barcelona dan Ferencvaros belum sekalipun bertemu di gelaran Liga Champions. 

Oleh karena itu, mari kita saksikan laga ini melalui Link Live Streaming Barcelona Vs Ferencvaros yang tengah berlangsung berikut ini:

LINK LIVE STREAMING BARCELONA VS FERENCVAROS ***

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x