Link Live Streaming PSG Vs Manchester United yang Sedang Berlangsung, Lancar Jaya!

- 21 Oktober 2020, 01:54 WIB
Link live streaming PSG vs MU. (1000 logos)
Link live streaming PSG vs MU. (1000 logos) /1000 logos

 

JAKSELNEWS.COM - Link Live Streaming PSG Vs Manchester United di penyisihan grup H Liga Champions musim 2020/2021 berlangsung di Parc des Princes pada Rabu, 21 Oktober 2020 dini hari pukul 02.00 WIB. Link Live Streaming PSG Vs Manchester United akan diberikan pada bagian akhir artikel ini.

Duel ini menjadi duel pertama dari 6 pertandingan yang akan dilakoni tiap tim, baik PSG maupun Manchester United di babak penyisihan fase grup H.

Di Grup H, Paris Saint Germain dan Manchester United akan bersaing dengan jawara Liga Super Turki musim lalu, Instanbul BB, dan Leipzig, peringkat tiga Bundesliga musim lalu.

RasenBallSport Leipzig dan Istanbul Basaksehir juga tengah berduel pada laga lainnya yang digelar di Red Bull Arena Leipzig.

Kembali ke duel PSG vs MU, PSG kini bertengger di peringkat dua klasemen sementara Ligue 1 Perancis. Sementara itu, MU masih terpuruk di peringkat 15 lantaran gagal mencatat hasil positif di beberapa laga awal. 

Berdasarkan catatan dari situs UEFA, PSG dan MU baru dua kali bertemu di Liga Champions, yakni pada babak 16 besar Liga Champions musim 2018/2019. Pada dua laga tersebut, PSG sekali menang di laga tandang, demikian pula Manchester United, juga menang di laga tandang. 

Namun, dengan agregat 3 banding 3, Manchester United-lah yang lolos ke babak selanjutnya karena menang perbedaan gol tandang. Bagaimana dengan sepak terjang kedua tim di Liga Champions musim ini?

Oleh karena itu, mari kita saksikan laga ini melalui Link Live Streaming PSG Vs Manchester United yang tengah berlangsung berikut ini:

Halaman:

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x