Link Live Streaming AC Milan vs Roma yang Sedang Berlangsung, Tayangan Jernih!

- 27 Oktober 2020, 02:42 WIB
Link live streaming AC Milan vs Roma
Link live streaming AC Milan vs Roma /Link live streaming AC Milan vs Roma

JAKSELNEWS.COM - Link Live Streaming AC Milan vs Roma di laga lanjutan Serie A Italia, tersaji pada Selasa, 27 Oktober 2020 dini hari pukul 02.45 WIB. Link Live Streaming AC Milan vs Roma langsung dari Stadion San Siro akan diberikan pada bagian akhir artikel ini.

Duel big match dua tim yang punya banyak fans di tanah air ini tentu sudah ditunggu-tunggu. Milan, yang kini berada di puncak klasemen Serie A dengan raihan 12 poin dari empat laga yang berakhir dengan kemenangan, akan menjamu Roma, yang berada di posisi 9 klasemen dengan raihan 7 poin dengan dua kemenangan, satu hasil seri, dan satu kekalahan.

Milan punya catatan cukup baik atas Roma dari segi hasil laga head to head.

Dari lima laga Serie A terakhir I Rossoneri, Milan memenangkan tiga di antaranya, termasuk kemenangan terakhir mereka atas I Giallorossi di bulan Juni 2020.

Namun, berarti pula dua laga lainnya dimenangkan oleh Roma. Sehingga hal ini menunjukkan, Roma pun punya peluang yang cukup kuat untuk menggondol poin dari kandang Milan.

Milan sudah memenangkan 75 dari 170 laga Serie A kontra Roma. 

Ini merupakan rekor bagi I Rossoneri, sebagai klub yang mengalahkan satu klub besar Italia lainnya.

Milan memenangkan dua laga kandang Serie A mereka melawan Roma. 

Jika malam ini mereka kembali menang di San Siro atas Roma, maka mereka mengulang sejarah pada tahun 1996, saat I Rossoneri masih diasuh Fabio Capello.

Halaman:

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x