Link Live Streaming Manchester United vs Arsenal yang Sedang Berlangsung, Siaran Jernih!

- 1 November 2020, 23:20 WIB
Link live streaming Manchester United vs Arsenal. (1000 logos)
Link live streaming Manchester United vs Arsenal. (1000 logos) /1000 logos

JAKSELNEWS.COM - Link Live Streaming Manchester United vs Arsenal di laga lanjutan Liga Premier Inggris disiarkan pada Minggu, 1 November 2020 malam pukul 23.30 WIB. Link Live Streaming Manchester United vs Arsenal langsung dari markas Red Devils di Old Trafford akan disampaikan pada akhir dari artikel ini.

Big match Man Utd vs Arsenal malam ini akan jadi duel yang mempertemukan dua raksasa Liga Inggris yang menghuni papan tengah klasemen sementara EPL.

Arsenal, kini berada di posisi 12 dengan perolehan 9 poin. Dari enam laga yang sudah dilakoni The Gunners pada Liga Inggris musim 2020/2021 ini, tiga di antaranya berakhir dengan kemenangan, sedangkan tiga lainnya berujung kekalahan, termasuk dua laga terakhir Meriam London.

Sementara itu, tuan rumah Manchester United berada di posisi lebih bawah lagi, yakni di peringkat 15 klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Man Utd sudah melakoni lima laga dan memperoleh 7 poin, dari dua kali hasil menang, dua kali kalah, dan satu kali seri.

Kendati mengawali musim ini dengan catatan kurang mengesankan, catatan head to head MU dengan Arsenal amatlah menjanjikan.

Manchester United tidak terkalahkan dalam 13 laga kandang terakhir mereka melawan Arsenal. Kekalahan terakhir Setan Merah di kandang dari Arsenal terjadi pada bulan September 2006 silam.

Namun, bukan berarti Arsenal tak punya sejarah yang cukup impresif atas tuan rumah. The Gunners memenangkan dua dari tiga laga Liga Premier terakhir mereka melawan MU.

Arsenal tak terkalahkan dalam empat laga terakhir mereka kontra Manchester United. 

Halaman:

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x