Link Live Streaming Real Madrid vs Inter Milan yang Sedang Berlangsung, Tanpa Pusing Bayar!

- 4 November 2020, 02:50 WIB
Link live streaming Real Madrid vs Inter Milan. (1000 logos)
Link live streaming Real Madrid vs Inter Milan. (1000 logos) /1000 logos

 

JAKSELNEWS.COM - Link Live Streaming Real Madrid vs Inter Milan di fase Grup Liga Champions tersaji pada Rabu, 4 November 2020 dini hari pukul 03.00 WIB. Link Live Streaming Real Madrid vs Inter Milan langsung dari kandang Los Blancos di Estadio Alfredo Di Stefano, akan disampaikan pada akhir dari artikel ini.

Laga ini bakal menjadi laga ketiga bagi masing-masing tim. Tuan rumah Real Madrid kini berada di dasar klasemen Grup B dengan satu poin yang mereka kumpulkan dari satu hasil seri dan satu kekalahan.

Madrid kalah di tangan Shakhtar Donetsk di laga perdana grup. Anak asuh Zidane menyerah 2-3 di kandang.

Di laga kedua, Madrid gagal mencuri poin saat bertandang ke markas Monchengladbach. Tim tuan rumah mampu menahan imbang El Real dengan skor dua sama.

Di kubu lawan, Inter Milan baru mengumpulkan dua poin. Keduanya diraih berkat hasil seri di dua laga Grup, yakni seri ketika menahan imbang Monchengladbach di laga perdana, dan seri ketika bertandang ke markas Shakhtar Donetsk.

Madrid memenangkan enam dari tujuh laga kandang mereka atas Inter Milan. 

Dalam sepuluh laga terakhir antara Madrid dan Inter, pihak yang menjadi tuan rumah-lah yang menjadi pemenangnya. 

Pada Liga Europa dan Liga Champions, hanya melawan Lyon saja Real Madrid memperoleh persentase kemenangan terendah, yakni 30%, sedangkan kontra Inter Milan, persentase kemenangan Los Blancos adalah 33%, yakni 3 kemenangan dalam 9 duel.

Halaman:

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x