Link Live Streaming Ferencvaros Vs Juventus yang Sedang Berlangsung, Tonton di Sini!

- 5 November 2020, 02:51 WIB
Link live streaming Ferencvaros vs Juventus. (1000 logos)
Link live streaming Ferencvaros vs Juventus. (1000 logos) /1000 logos

JAKSELNEWS.COM - Link Live Streaming Ferencvaros Vs Juventus di fase Grup Liga Champions tersedia pada Kamis, 4 November 2020 dini hari pukul 03.00 WIB. Link Live Streaming Ferencvaros Vs Juventus langsung dari markas Ferencvaros di Puskas Arena akan disampaikan pada akhir dari artikel ini. 

Duel yang mempertemukan wakil Hongaria dan wakil dari Italia dini hari ini merupakan laga ketiga, baik bagi Ferencvaros maupun Juventus.

Saat ini, tuan rumah berada di posisi dasar klasemen dengan raihan hanya satu poin. Hasil tersebut mereka raih dari satu hasil seri dan satu kekalahan.

Sementara itu, tamu dari Italia, Juventus, berada di posisi runner up klasemen Grup D dengan raihan 3 poin, hasil dari satu kemenangan di laga perdana dan kekalahan di laga kedua.

Ini bakal menjadi pertemuan antara Ferencvaros dan Juventus yang kedua pada berbagai kompetisi daratan Eropa. Laga perdana mereka terjadi pada final Inter-Cities Fairs Cup yang digelar pada tahun 1964/1965 silam. 

Kala itu, Ferencvaros yang jadi pemenangnya. Tim Hongaria itu menang 1-0 atas Si Nyonya Tua. 

Laga ini juga akan menjadi laga kedua Juventus melawan wakil Hongaria di Piala Europa maupun di Liga Champions. 

Sebelumnya, Juventus pernah bertemu wakil Hongaria lainnya, Ujpest, dan menang agregat 2-2 dan unggul selisih gol tandang pada perempat final musim 1972/1973.

Laga ini akan menjadi perjuangan bagi Juve jika tak ingin kalah untuk kedua kalinya pada laga fase grup Liga Champions.

Halaman:

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x