Link Live Streaming Inter Milan Vs Torino yang Sedang Berlangsung, Jernih!

- 22 November 2020, 21:02 WIB
Link live streaming Inter Milan vs Torino. (1000 Logos)
Link live streaming Inter Milan vs Torino. (1000 Logos) /1000 Logos

JAKSELNEWS.COM - Link Live Streaming Inter Milan Vs Torino di duel lanjutan Serie A Italia tersaji pada Minggu, 22 November 2020 malam pukul 21.00 WIB. Link Live Streaming Inter Milan Vs Torino langsung dari kandang Inter di Stadion Giuseppe Meazza akan diberikan pada bagian akhir artikel ini.

Saat ini, Inter Milan dan Torino terpaut sembilan peringkat di klasemen Serie A Liga Italia. Torino berada di peringkat 17, sedangkan Inter di peringkat 8.

Keduanya berselisih 7 poin. Inter mengantongi 12 poin sedangkan, Torino baru mengantongi 5 poin.

Inter memenangkan dua laga terakhir Serie A kontra Torino dan jika malam ini kembali menang, maka Inter mengulang rekor bulan September 2008 silam, ketika mereka menang atas Granata tiga kali berturut-turut.

Sejak kembali dipromosikan ke Serie A, Torino hanya kalah pada tiga dari empat laga tandang mereka melawat Inter. Dua laga mereka menangkan, sementara 3 laga lainnya berakhir seri.

Inter baru memenangkan tiga dari 10 laga perdana di musim ini. Jika malam ini gagal menang atas Torino, maka catatan hanya menang tiga kali dalam 11 laga musim pada tahun 1983/1984, akan terulang kembali.

Mari saksikan laga ini melalui Link Live Streaming Inter Milan vs Torino yang tengah berlangsung berikut ini:

LINK LIVE STREAMING INTER MILAN VS TORINO

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x