PUBG Mobile Kolaborasi Film Godzilla vs Kong Akhir Maret, Ada Mode Baru?

- 23 Maret 2021, 08:05 WIB
PUBG Mobile ungkap kolaborasi dengan Godzilla vs. Kong. (YouTube / PUBG Mobile)
PUBG Mobile ungkap kolaborasi dengan Godzilla vs. Kong. (YouTube / PUBG Mobile) /YouTube / PUBG Mobile

JAKSELNEWS.COM – Tencent mengumumkan PUBG Mobile akan berkolaborasi dengan film Godzilla vs Kong dalam pesta ulang tahun ketiga PUBG Mobile yang digelar secara meriah layaknya konser pada Minggu 21 Maret.

“Godzilla vs. Kong akan dirilis pada 31 Maret, dan sebagai hadiah saya untuk Anda, kami menyediakan mode baru yang akan memberi pemain PUBG Mobile pertemuan khusus dengan Godzilla dan Kong,” ujar sutradara film tersebut, Adam Wingard.

Terkait detail mode atau tanggal rilis tidak diungkapkan. Namun, diperkirakan akan hadir bersamaan dengan pemutaran film tersebut di bioskop.

Baca Juga: Meriah Pesta Ulang Tahun PUBG Mobile, Hadirkan Lagu Baru dari Bintang Tamu

Godzilla vs Kong akan diputar untuk internasional pada 24 Maret, dan di Amerika Serikat pada 31 Maret.

Dalam film, Godzilla dan Kong akan bertarung, sementara umat manusia berusaha untuk memusnahkan kedua monster tersebut dan merebut kembali planet ini.

Sebelumnya, PUBG Mobile sempat berkolaborasi dengan Godzilla pada season 7. Hasil dari kolaborasi tersebut, PUBG Mobile dan Godzilla memberikan banyak hadiah spesial seperti baju, easter eggs dan hadiah lainnya.

Baca Juga: Ulang Tahun Ketiga PUBG Mobile, Bagi-Bagi Red Menace Outfit hingga Festival Musik!

Pada pesta yang dimeriahkan oleh tiga DJ kemarin, Tencent juga mengungkapkan peta Karakin yang akan hadir di PUBG Mobile pada  7 April. Peta 2x2 kilometer tersebut akan menjadi peta klasik keenam PUBG Mobile. ***

Halaman:

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x