EVOS 'Terminate' Listy Chan, Ini 5 ML Ladies yang Tak Kalah Mempesona

- 18 Juli 2020, 17:13 WIB
Earl. (Instagram/@evos.earl)
Earl. (Instagram/@evos.earl) /(Instagram/@evos.earl)



Listy Chan resmi diputus kontraknya sebagai anggota Mobile Legends Ladies (ML Ladies) tim e-sport EVOS Esport. Kabar tersebut disampaikan EVOS Esport di Instagram official mereka @evosesport.

“Setelah melakukan perbincangan dengan pihak terkait, EVOS Esports akhirnya membuat keputusan untuk mengakhiri kontrak dengan Listy sebagai pemain Esports profesional di divisi ML Ladies,” tulis EVOS Esport di Instagram seperti dikutip Jakselnews.com.

Listy Chan terminated (Instagram/@evosesport)
Listy Chan terminated (Instagram/@evosesport) Instagram/@evosesport

Pemutusan kontrak ini berkaitan dengan adanya kabar yang beredar di masyarakat soal dugaan skandal asmara yang terjadi antara dirinya dengan gamer Ericko Lim. Ya, sebagaimana yang jadi pembicaraan hampir semua penggemar Esports, Listy Chan diduga jadi orang ketiga yang memicu putusnya hubungan Ericko dengan sang kekasih, Jessica Jane.

“Seperti yang sedang ramai di perbincangkan, EVOS Esports juga telah memikirkan keputusan yang akan diambil atas Listy Chan yang merupakan bagian dari ML Ladies," tulis EVOS Esport

Bicara soal ML Ladies, Listy Chan bersanding dengan sejumlah gamer perempuan yang juga tak kalah cantik dan berpenampilan menarik. Siapa sajakah mereka? Ini dia daftarnya seperti dikutip dari laman resmi Evoesports.com.

1. Winda Lunardi (Earl)

Earl. (Instagram/@evos.earl)
Earl. (Instagram/@evos.earl) (Instagram/@evos.earl)

Pemilik akun IG @evos.earl ini punya role sebagai Tank/Support di ML Ladies. Gadis berambut merah yang memiliki 184 ribu follower di Instagram ini juga sudah tidak asing di kalangan pecinta Esports.

2. Fanny Cynthia (Funi)

Halaman:

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x