DC FanDome Akhirnya Konfirmasi Game Terbaru Batman ‘Gotham Knights’

- 24 Agustus 2020, 09:58 WIB
DC Gotham Knights. (YouTube)
DC Gotham Knights. (YouTube) /YouTube

JAKSELNEWS.COM - Setelah menghadapi rumor selama bertahun-tahun, DC FanDome akhirnya mengumumkan akan segera mengeluarkan game terbaru Batman yaitu Gotham Knights, melalui acara virtual pada Sabtu, 22 Agustus 2020.

Gotham Knights saat ini masih dikembangkan oleh WB Games Montreal. WB Games Montreal merupakan studio yang di balik 'Batman: Arkham Origins' untuk seri video game 'Batman Arkham'.

Trailer teaser awal menunjukkan gelapnya Kota Gotham setelah meninggalnya Bruce Wayne yang mengakibatkan kejahatan yang makin menjadi-jadi. Hingga Robin, Batgirl, Nightwing, dan Red Hood muncul sebagai pelindung baru bagi Kota Gotham.

Cuplikan teaser tersebut diunggah melalui akun twitter @GothamKnights

Dikutip Jakselnews dari artikel Pikiran-rakyat.com berjudul ’Sempat Dirumorkan, Game Batman 'Gotham Knights' Diungkap di DC FanDome’, permainan yang intens memamerkan gaya bertarung dari masing-masing dari empat karakter yang dapat dimainkan. Mereka semua menggunakan bermacam-macam gadget bertema Kelelawar untuk menjatuhkan para penjahat dan preman di Kota Gotham.

Nightwing memiliki senjata yaitu tongkat dengan escrima listrik dan Red Hood memiliki senjata api.

Meskipun tidak memiliki batmobile, tetapi masing-masing dari hero memiliki sepeda motor yang akan digunakan untuk berkeliling kota.

Selain gelapnya Kota Gotham, Court of Owls yang misterius Mr. Freeze salah satu penjahat terkenal Batman juga muncul di trailer games Batman ‘Gotham Knights’.

‘Gotham Knights’ diperkirakan akan dirilis pada tahun 2021.***

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x