MPL ID Season 6, Tim Onic Berada di Posisi Puncak Klasemen Sementara

- 24 Agustus 2020, 20:26 WIB
Instagram @mpl.id.official
Instagram @mpl.id.official /Instagram @mpl.id.official

JAKSELNEWS.COM - Kabar terbaru dari ajang MPL, pekan kedua kompetisi sudah selesai, tim landak kuning Onic Esport berhasil memuncaki klasemen dengan perolehan 4 poin.

Di minggu kedua ini banyak hal mengejutkan telah terjadi, seperti kekalahan beruntun yang dialami tim RRQ Hoshi. RRQ Hoshi yang sangat di unggulkan dengan kelima pemainnya tersebut baru saja mengalami kekalahan secara beruntun oleh BTR dan Onic. 

Di minggu kedua ini performa Evos Legends terlihat mulai bangkit, Bigetron Esports yang juga mulai menemukan ritme permainannya dan juga kekuatan hebat dari Onic Esports

Onic Esport dan Bigetron Alpha saat ini berada di posisi pertama dan kedua dengan perolehan poin yang sama. Sedangkan RRQ Hoshi berada di posisi kelima secara mengejutkan.

Inillah hasil klasemen MPL ID Season 6 minggu kedua:

Instagram @mpl.id.official
Instagram @mpl.id.official Instagram @mpl.id.official

(sumber foto: Instagram @mpl.id.official)

Onic Esports kokoh dipuncak klasemen sementara MPL ID Season 6 week 2 ini, peringkat RRQ jatuh kebawah dan Aura Fire menjadi tim juru kunci.

Para pecinta game Mobile Legends Bang Bang di Indonesia sangat menunggu kelanjutan minggu ketiga dari MPL ID S6 nantinya. minggu ketiga akan diselenggarakan pada tanggal 28-30 Agustus mendatang.***

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x