Fall Guys Versi Mobile baru Bisa Dimainkan di Negara Ini

- 29 Agustus 2020, 17:51 WIB
Fall Guys: Ultimate Knockout. (Fallguys.com)
Fall Guys: Ultimate Knockout. (Fallguys.com) /Fallguys.com

JAKSELNEWS.COM - Game Fall Guys: Ultimate Knockout yang baru saja dirilis pada tanggal 4 Agustus lalu, saat ini telah berhasil menggaet banyak perhatian dari para pemain game mobile. Awalnya game ini hanya hadir melalui platform Microsoft Window dan PlayStation 4.

Akan tetapi saat ini banyak dari para pemain gamers mobile menginginkan agar Game Fall Guys dapat diakses melalui sistem mobile phone. Karena selain lebih praktis, mereka juga berkesempatan untuk bisa memainkan games tersebut di mana saja tanpa terbatas dengan perangkat yang berat dan besar.

Hal ini dibuktikan dengan semakin banyaknya video di youtube yang bertuliskan mengenai permainan Fall Guys yang bisa diakses melalui mobile dan diketahui video-video tersebut memiliki view yang lumayan banyak. 

Meski begitu, pihak yang merilis resmi Game Fall Guys mengkonfirmasi bahwa untuk saat ini Game Fall Guys hanya bisa diakses melalui Microsoft Window dan PlayStation 4 saja.

Meski begitu mereka tetap tidak menyangkal jika kedepannya akan ada rencana untuk meluncurkan game ini melalui media mobile meski entah kapan hal itu akan segera direalisasikan. Meski begitu, terdapat sebuah kabar jika game Fall Guys akan segera dirilis melalui media mobile di China yang dikonfirmasi oleh Mediatonic, salah satu pengembang Game Fall Guys

Selain melalui mobile, pihaknya juga berencana akan meluncurkan game ini ke berbagai platform lain, seperti Nintendo Switch atau Xbox. 

Mengutip dari laman esports.id dengan judul artikel Fall Guys Pikat Ketertarikan Gamers Mobile, Saatnya Platform Baru? Co-Founder Game Fall Guys mengatakan, “Kami bisa mengkonfirmasi bahwa Bilibili telah mengamankan hak publikasi Fall Guys versi mobile di Cina. Tentu saja kami sangat senang untuk merilis game ini di platform lainnya di masa mendatang. Namun untuk saat ini, kami masih berfokus untuk PC dan PS4.” 

Konfirmasi tersebut seakan menggambarkan bahwa Fall Guys yang bisa diakses di mobile hanya bisa dilakukan di Cina, dan dari pihak Mediatonic sendiri masih belum memberikan kabar lebih lanjut mengenai penyebaran daerah yang akan digunakan untuk permainan Fall Guys melalui media mobile.***

Editor: Setiawan R

Sumber: Esports.id


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x