Berikut Ini 5 Peran yang bisa Dipilih di Game Valorant

- 29 Agustus 2020, 18:01 WIB
Valorant.
Valorant. /Valorant.

JAKSELNEWS.COM - Game Valorant adalah game yang termasuk dalam jenis game first person shooter yang didalamnya terdapat peran-peran yang memiliki kuasa untuk mengontrol permainan dalam game. Setiap peran tentu memiliki tugasnya masing-masing, jika setiap peran dapat mengerjakan tugasnya dengan baik, maka permainan akan dapat lebih mudah untuk dimainkan.

Valorant sendiri memiliki 5 peran dalam permainannya. Setiap perannya memiliki tugas dan tanggung jawab yang harus dikerjakan pada saat permainan berlangsung, selain itu di Game Valorant ini, gamers bisa mengontrol dengan bebas mengenai tugas para setiap peran ini. 

Lalu apa sajakah perannya? Dilansir dari laman website esports.id berikut ini 5 peran yang terdapat dalam game Valorant : 

1. Support

 

Peran support berfungsi untuk menjaga Entry Fragger tetap hidup dengan melakukan transaksi kill. Selain itu support juga bekerja untuk melakukan bantuan serangan dan melakukan pengecekan beberapa tempat untuk menghindari tempat yang terlewatkan oleh sang Fragger sendiri.  

2. Entry Fragger 

 

Entry Fragger seakan menjadi tokoh utama dalam game Valorant, di mana ia memiliki peran untuk melakukan pembukaan serangan pada saat mulai memasuki medan tempur. Ia juga berpotensi memberikan kemenangan dalam game ini, sehingga menyebabkan sosok Entry Fragger wajib dilindungi nyawanya oleh sosok Support. 

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Esports.id


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x