Berikut Ini Daftar Para Pemenang di Ajang Kompetisi IGC 2020

- 2 September 2020, 12:26 WIB
IGC 2020.
IGC 2020. /IGC 2020.


JAKSELNEWS.COM
- Ajang Turnamen Indonesia Games Championship resmi berakhir pada akhir bulan Agustus 2020 kemarin. Acara yang dihelat sejak bulan Juli 2020 ini, telah berhasil menelurkan banyak juara dari berbagai jenis divisi esports.

Khusus pada tahun 2020 ini, Indonesia Games Championship mengadakan pertandingan dari 4 divisi esports sekaligus, diantaranya yaitu ada game Arena of Valor, Call of Duty : Mobile, League of Legends PC, hingga Free Fire. 

Melansir dari laman revivaltv.id dengan judul Inilah Para Pemenang Turnamen IGC 2020 dari Berbagai Divisi berikut ini daftar para pemenang dalam tunamen IGC 2020 : 

1. Juara IGC 2020 Divisi Arena of Valor Ladies

Tim esports Herts Emot berhasil menduduki juara pertama khusus dari divisi game Arena of Valor Ladies, yang mana mereka sukses menaklukkan berbagai lawan mainnya di IGC 2020 . atas kemenangannya tersebut mereka berhasil menjadi juara utama dengan membawa uang senilai Rp20 Juta. 

2. Juara IGC 2020 Divisi Call of Duty Mobile Ladies 

Sedangkan di divisi ini, Tim Star8 Celestial sukses memimpin dan menyandang gelar juara setelah menumbangkan lawan mainnya yaitu tim G-1st Sakura. Hal ini membuat tim Star8 Celestial berhasil membawa uang hadiah senilai Rp20 Juta, dan resmi memenangkan IGC 2020 khusus divisi Call of Duty Mobile Ladies. 

3. Juara IGC 2020 Divisi Free Fire Ladies

Tim esports Toxic For Lyfe juga berhasil memimpin klasemen teratas dengan mengalahkan peringkat milik Ava TeamGirls yang menurun menjadi peringkat kedua. Hal ini membuat mereka berhasil mendapatkan hadiah uang senilai Rp20 Juta. 

4. Juara IGC 2020 Divisi Call of Duty Mobile 

Louvre X-One Team juga berhasil menjadi jawara di divisi Call of Duty Mobile setelah resmi mengalahkan lawannya yaitu DG Esports dalam sesi pertandingan yang cukup sulit, tetapi hal itu berhasil dilaluinya dengan sukses, sehingga membuat tim mereka membawa uang senilai Rp125 juta, sedangkan untuk DG Esports yang menduduki posisi kedua dalam klasemen berhasil mendapatkan hadiah sebesar Rp50 juta. 

5. Juara IGC 2020 Divisi Free Fire 

Terakhir ada Evos Esports yang diumumkan menjadi runner up dalam pertandingan IGC 2020 Divisi Free Fire, kemenangan tersebut membuat mereka sukses mebawa pulang uang sebesar Rp215 Juta. Sesi Free Fire final sendiri diselenggarakan selama 2 hari lamanya. 

Berikut tadi daftar para pemenang yang telah berhasil menghiasi akhir dari turnamen Indonesia Games Championship 2020.***

Editor: Setiawan R

Sumber: Revivaltv.id


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x