10 Tipe Pemain Fall Guys: Ultimate Knockout, yang Manakah Anda?

- 3 September 2020, 21:14 WIB
Cuplikan game Fall Guys: Ultimate Knockout. (PlayStation)
Cuplikan game Fall Guys: Ultimate Knockout. (PlayStation) /PlayStation

JAKSELNEWS.COM - Game Fall Guys merupakan salah satu game yang sedang populer saat ini. hingga hanya dalam waktu 24 jam pertama kemunculannya, Fall Guys berhasil menggaet perhatian para pemain baru dengan total 1,5 juta unduhan.

Banyak orang tertarik untuk memainkan game dengan konsep ala benteng takeshi ini, kabar terbarunya Mediatonic selaku developer dari Fall Guys akan berniat untuk meluncurkan game tersebut ke dalam android dan IOS mobile. 

Saking banyaknya peminat dan saking beragamnya cara memainkan game ini, dapat diamati ada beberapa perilaku lucu dari para pemain baru Game Fall Guys. Lantas apa sajakah itu? Berikut ini 10 tipe pemain Fall Guys: Ultimate Knockout yang menarik untuk disimak.

1. Anti Slime Climb

Tipe ini merupakan tipe pemain yang tidak memiliki kemampuan untuk bisa memenangkan tantangan sesi game seesaw atau slime climb dengan cara mudah. Mayoritas mereka kurang mengerti bagaimana cara kerja fisik karakter dan kurang memiliki strategi untuk bisa memilih jalur yang sesuai. Sebab jika di sesi ini gagal, maka mereka terpaksa akan terjatuh di jalan yang salah. 

2. Nobe Perfect Match Player

Pemain yang masuk ke dalam tipe ini adalah sekumpulan orang yang umumnya memiliki daya ingat yang lemah. Sebab pada saat mulai memasuki tantangan Perfect Match, para pemain akan ditantang untuk mengingat posisi buah – buahan yang akan menentukan langkah mereka. Jika mereka berhasil, maka mereka tidak akan terjatuh di dalam langkah yang salah.  

3. Grabber

Grabber adalah sebutan bagi para pemain yang suka jahil dan menghalangi para pemain lainnya untuk bisa menyentuh garis finish. Dalam game Fall Guys sendiri, mereka menyediakan fitur yang mana para pemain bisa memiliki kemampuan untuk memeluk, mendorong hingga menyentuh karakter pemain lainnya. Sehingga untuk para pemain yang masuk dalam tipe Grabber ini, mereka memanfaatkan fitur tersebut dengan mendorong atau memeluk pemain lainnya agar mereka tidak bisa segera berjalan menuju garis finish .

4. Cheater

Baru – baru ini Fall Guys dikabarkan mulai disusupi oleh para hacker, sehingga menciptakan sebuah permainan yang curang, yaitu terbentuknya para pemain yang menggunakan sistem cheat. Cheater Dengan sistem cheat ini, nantinya mereka bisa memiliki kemampuan yang jauh dari kemampuan para peserta normal lainnya, yaitu seperti bisa menembus tembok, berlari dengan kecepatan tinggi, terbang hingga menembus garis finis dengan cara–cara curang lainnya. Cheater sendiri adalah sebutan bagi para pemain yang menggunakan sistem cheat ini selama permainan Fall Guys berlangsung.  

5. Super Mario

Super mario adalah sebutan bagi pemain yang memiliki kemampuan di atas rata – rata untuk bisa menyelesaikan tantangan mini game Hex-A-Gone dengan baik. Mereka umumnya bisa menjalankan strategi lompat tingginya dengan baik sehingga bisa menjadi pemenang. Sebab mini game tersebut merupakan tantangan terakhir bagi pemain sebelum bisa mencapai garis finish. 

6. Follower 

Adalah tipikal pemain yang terlalu malas untuk bisa mengatur strategi agar memenangkan tantangan di hadapan mereka. Contohnya saja seperti pada tantangan Perfect Match, dimana tipe ini cenderung memilih untuk mengikuti alur gerak pemain lainnya dalam berpindah atau melompat ke langkah–langkah yang sesuai dengan tujuan agar bisa memenangkan tantangan Perfect Match ini. 

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x