Ahq eSports Club Jadi Juara Utama Turnamen VALORANT Pacific Open 2020

- 5 September 2020, 07:37 WIB
Logo Valorant Pacific Open 2020. (valorant-pacific-open.cga.gg)
Logo Valorant Pacific Open 2020. (valorant-pacific-open.cga.gg) /valorant-pacific-open.cga.gg

JAKSELNEWS.COM - Ahq eSports Club berhasil membawa uang tunai sebesar 13.000 USD dengan resmi mendapatkan gelar juara di turnamen VALORANT Pacific Open area Asia Tenggara dalam kompetisi VALORANT Ignition Series.

Acara yang diadakan sejak pada tanggal 17 hingga 23 Agustus 2020 itu, telah berhasil mengumpulkan sebanyak 16 tim yang berasal dari beberapa negara seperti Taiwan, Korsel, Filipina, dan negara lainnya untuk saling bertanding dan memperebutkan posisi juara utama. 

16 tim tersebut meliputi 10 tim yang berhasil lolos dari sesi kualifikasi VALORANT Pacific Open dan 6 tim lainnya merupakan tim yang berhasil lolos dengan menggunakan jalur undangan dengan mempertimbangkan pada kualitas kemampuan permainan 6 tim tersebut. 

Dalam pertandingan VALORANT Pacific Open 2020 tersebut, 16 tim diacak secara random untuk ditarik menjadi 4 grup, dengan tujuan bertarung hingga 2 tim dengan ranking teratas tersisa dari setiap grup, dan dilanjutkan dengan maju ke sesi sistem gugur selama pada akhir pekan lalu. 

Dilansir dari Revivaltv.id dengan judul VALORANT Pasific Open Resmi Dapatkan Pemenangnya! Pada proses babak final, pertandingan berlangsung sengit dan menegangkan hingga mendapatkan hasil ahq eSports Club sukses menjadi pemenang dengan mendapatkan uang tunai sebesar 13.000 USD. Selain itu, untuk juara kedua diisi oleh tim Attack All Around dan Only One Word. 

VALORANT Pacific Open sendiri merupakan sebuah bagian dari turnamen VALORANT yang diadakan oleh Cyber Games Arena, sebuah penyelenggara pertandingan esports terkenal yang berasal dari Hong Kong dan Taiwan., serta merupakan bagian dari Riot Games. 

Dell Gaming, yang diwakilkan oleh Dell Technologies  juga turut bekerja sama dengan Mineski Global dalam proses penyelenggaraan acara esport VALORANT, yang berperan sebagai sponsor eksklusif turnamen Valorant Pacific Open Asia Tenggara 2020 ini.***

Editor: Setiawan R

Sumber: Revivaltv.id


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x