AURA Fire Akhirnya Raih Kemenangan Perdana pada MPL Season 6

- 5 September 2020, 07:44 WIB
Coach dan analis baru Aura. (Instagram/@auraesport)
Coach dan analis baru Aura. (Instagram/@auraesport) /Instagram/@auraesport

JAKSELNEWS.COM - Setelah ditinggal oleh Sean “Hades” Goh, mantan pelatih dari AURA Fire dan Darrian Jovan sang ahli strategi, akhirnya untuk pertama kali dalam sejarah karir AURA Fire mereka berhasil mendapatkan kemenangan perdana di pertandingan MPL Season 6 dengan menantang Geek Fam yang menghasilkan skor 2-0. 

Salah satu faktor yang sukses membuat AURA Fire mendapatkan kemenangan pertamanya ini adalah sang pelatih baru mereka, Lionheart, mantan pelatih dari tim Geek Fam. Lionheart a.k.a Eko sendiri merupakan bagian dari pilar yang melakukan promosi dari MDL ke MPL, serupa dengan Khael dan Qeira. 

Mengutip dari sesi wawancaranya dengan tim esports.id dengan judul artikel Lionhart Sumbang Win Pertama Aura di MPL S6 Usai Kalahkan Mantan Lionheart mengaku bahagia atas pencapaian AURA Fire saat ini, “Bukan ke arah siapa lawannya sih, lebih ke arah ke timnya sendiri. Rasanya lega gitu, anak – anak lega banget akhir kita back to the fight.” Ucapnya. 

Sebelumnya ia juga mengaku bahwa persiapannya dalam melatih AURA Fire untuk bersiap bertanding melawan Geek Fam memiliki waktu yang sangat sempit, sebab berdekatan dengan jadwal pertandingan mereka. Akan tetapi ia tetap berusaha fokus dalam melatih para pemain AURA Fire tersebut dengan tetap mengutamakan kesatuan pemikiran dan pandangan mengenai strategi permainan yang akan dipakai. Hal ini juga disebabkan faktor yang sebelumnya ia sering bertemu dengan para pemain MPL dengan melakukan stream internal bersama. 

Selain itu, ia juga membawa Khael, seorang pemain MDL yang dianggap oleh Lionheart seorang calon pemain MPL yang berbakat. Berkat Khael lah AURA berhasil memenangkan pertandingan ini. sebab ialah yang berperan dalam menyusun the winning team dari AURA Fire.***

Editor: Setiawan R

Sumber: Esports.id


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x