LittleGroot Eufrosine Sukses Menjadi Juara di Ajang PMPL SEA Ladies Finals

- 8 September 2020, 14:44 WIB
Tim LittleGroot Eufrosine. (Instagram/@littlegroot.id)
Tim LittleGroot Eufrosine. (Instagram/@littlegroot.id) /Instagram/@littlegroot.id

JAKSELNEWS.COM - Tim LittleGroot Eufrosine sukses menjadi juara utama dalam pertandingan PMPL SEA Ladies Finals yang diselenggarakan sejak pada tanggal 5–6 September 2020 lalu. Acara ini merupakan sebuah pertandingan esports PUBG Mobile professional yang khusus untuk area negara – negara Asia Tenggara. Dalam kompetisi tersebut terdapat sebanyak 4 pertandingan yang diisi oleh sebanyak 16 tim PUBG Mobile Ladies yang berasal dari negara Asia Tenggara. 

Indonesia menyumbangkan 4 tim PUBG Mobile kebanggaanya pada ajang bertaraf internasional ini, diantaranya adalah Alter Ego Dione, Aerowolf Zoo, Belletron Ace dan BOOM Siren. Sebelumnya Aerowolf Zoo sempat menghiasi punca klasemen dengan total poin sebanyak 32 poin. Akan tetapi, di hari terakhir pertandingan, posisinya tersebut digeser oleh tim PUBG dari Thailand yaitu LittleGroot Eufrosine, yang memiliki 3 poin lebih besar dari skor pencapaian milik Aerowolf Zoo. 

Wajar saja jika LittleGroot Eufrosine berhasil menduduki posisi teratas pada klasemen di hari terakhir, sebab mereka memiliki gaya permainan yang sangat agresif sehingga menyulitkan lawannya untuk bisa menumbangkan mereka pada saat sesi pertandingan berlangsung. Akhirnya meski tim tersebut tidak pernah mendapatkan gelar WWCD di 4 pertandingan dalam ajang PMPL SEA Ladies Finals, akan tetapi mereka berhasil menjadi juara satu dengan keunggulan skor killnya yaitu dengan total sebanyak 30 kill dari seluruh cabang pertandingan, berbeda 6 kill dari milik tim Aerowolf Zoo yang menduduki juara kedua. 

Meski tim dari Indonesia tak berhasil mendapatkan juara utama, gaya permainan keempat tim tersebut telah berkembang lebih baik, sehingga membuat mereka berhasil menduduki posisi kedua yang ditempati oleh Aerowolf Zoo, posisi keempat yang diduduki oleh Belletron Ace, posisi kelima oleh Alter Ego Dione dan posisi kesebelas yang dijuarai oleh BOOM Siren.***

Editor: Setiawan R

Sumber: Esports.id


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x