Atmosfir PMPL Week ke – 4 Kian Memanas, AURA Esports Mulai Menampilkan Taringnya

- 8 September 2020, 14:49 WIB
Recap pertandingan Aura Esports. (Instagram)
Recap pertandingan Aura Esports. (Instagram) /Instagram

JAKSELNEWS.COM - Week ke–4 fase league PUBG Mobile Pro League Indonesia S2 2020 yang telah berakhir pada minggu lalu, seakan dipenuhi atmosfer yang cukup panas sebab ketatnya persaingan di antara tim PUBG Mobile dalam memperebutkan posisi utama klasemen. 

Pada minggu lalu, AURA Esports bersama dengan Bigetron RA berhasil menggulingkan Morph Team dan BOOM Esports dari posisi pada bagian global leaderboard. Selain itu, ION Esports masih setia menjadi raja dalam klasemen pertandingan di pekan keempat tersebut.

Dilansir melalui esports.id dengan judul Aura Esports Tampil On Fire di Week 4 PMPL, ION Kokoh di Puncak! Dilaporkan Geek Fam berhasil menjadi tim pertama yang mendapatkan chicken dinner di Sanhok. Selain itu, terdapat juga 3 tim lainnya yang memiliki rank buruk di klasemen sementara tetapi berhasil mendapatkan chicken dinner di match 2 sampai match ke 4, tiga tim tersebut yaitu NFT Esports, Enam Sembilan Esports, dan Island of God. 

Di sisi lain, AURA Esports dan Onic sukses menjadi tim unggul di 2 pertandingan sekaligus pada hari pertama. Akibat kemenangan tersebut, mereka berhasil masuk dalam kategori global leaderboard pada week 4 Leagues Stage PMWL S2.

Siren Esports juga dilaporkan berhasil menampilkan permainan terbaiknya pada hari kedua hingga akhirnya sukses mendapatkan beberapa chicken dinner. AURA Fire juga turut mendapatkan chicken dinnernya pada match ketiga. Tak ketinggalan juga tim Bigetron RA yang tak mau kalah hingga akhirnya mereka juga mendapatkan chicken dinner dari hasil perlawanannya dengan Vikendi. 

Di penutupan hari kedua, Aerowolf dikabarkan berhasil mengalahkan Bigetron RA dari posisi kedua, sebab ia mendapatkan chicken dinner dari pertarungannya tersebut. 

Meski begitu, Bigetron RA akhirnya membalas kekalahannya dengan mendapatkan chicken dinner di hari ketiga pertandingan, disusul oleh BOOM Esports yang berhasil mempertahankan match kedua di Erangel.

Di hari ketiga Vikendi RRQ Ryu berhasil mendominasi permainan sehingga mendapatkan banyak koin karena pendapatan chicken dinnernya di hari tersebut. Louvre Surabaya juga mendapat tambahan chicken dinner di hari ketiga pertandingan ini dan berhasil mempertahankan rank mereka pada kategori 16 besar. 

Selain itu pada hari ketiga juga terdapat pertandingan yang cukup sengit antara tim Geek Fam dengan IOG Esports yang tengah berusaha mati – matian untuk menjaga 3 WWCD milik mereka selama PMPL S2 2020 berlangsung.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Esports.id


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x