PSBB Jakarta Kembali Diterapkan, Playoff Offline MPL Season 6 Terancam Batal

- 12 September 2020, 05:58 WIB
ILUSTRASI Playoff offline MPL Season 6. (id-mpl.com)
ILUSTRASI Playoff offline MPL Season 6. (id-mpl.com) /id-mpl.com

JAKSELNEWS.COM - Pemerintah Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang dimulai pada 14 September 2020 dikarenakan kasus Covid-19 yang tidak kunjung menurun melainkan semakin bertambah. Dengan diadakan kembali PSSB ini, banyak sekali yang akan kembali terkena dampak termasuk babak playoff MPL Season 6 yang rencana akan diadakan secara offline. 

“Saat ini yang bisa kita lakukan adalah menaati regulasi dari pemerintah dan menjaga seluruh elemen yang terlibat di MPL Indonesia agar terhindar dari virus Corona” Ujar Azwin Nugraha, PR Manager Moonton dilansir Jakselnews.com dari Esports.id.

Dari pernyataan yang telah disampaikan oleh Azwin, MPL Indonesia Season 6 ini memiliki dua kemungkinan yaitu: 

  • Babak Playoff MPL Indonesia Season 6 ini masih dapat berlangsung dengan sistem yang seperti saat ini sedang dilakukan yaitu sistem online dan tidak jadi mengadakan sistem offline.
  • Apabila kembali diterapkannya PSBB ini sehingga harus menghentikan seluruh aktivitas perkantoran, dapat kemungkinan MPL Season 6 ini berhenti ketika di pertengahan jalan. 

Dilihat dari PSBB yang sebelumnya, apabila saat babak playoff ini digelar secara online sangat memiliki resiko terkait problema-problema yang sering terjadi saat turnamen online ini berlangsung.

Pihak MPL Season 6 ini berharap kepada penonton agar memaklumi apabila saat turnamen sedang berlangsung sering sekali terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, karena keterbatasan yang terjadi saat inilah yang membuat sulit dikontrol secara langsung.***

Editor: Setiawan R

Sumber: Esports.id id-mpl.com


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini