Razer Keluarkan Produk Permen Karet Khusus Gamer

- 13 September 2020, 04:32 WIB
Produk Permen Karet Razer. (razer.com)
Produk Permen Karet Razer. (razer.com) /razer.com

JAKSELNEWS.COM - Razer mengeluarkan produk yang berbeda dari sebelumnya. Kali ini perusahaan hardware game ini mengeluarkan produk permen karet khusus untuk para gamer. Razer bekerja sama dengan 5 Gum untuk menghasilkan produk permen karet ini. Permen karet ini bernama Respawn by 5 Gum.

Respawn by 5 Gum ini adalah permen karet bebas gula. Razer ingin agar permen karet ini dapat mempertahankan fokus, mental dan kecepatan saat bermain game khusus untuk para gamer. Sebelum merilis Respawn by 5 Gum ini, Razer melakukan riset terkait produk yang berfokus kepada gaya hidup dari para gamer, baik profesional maupun kasual.

Setelah melakukan riset, pihak Razer menemukan bahwasannya para gamer profesional maupun kasual ini membutuhkan minuman energi, atau kopi untuk mempertahankan fokus pada dirinya. Hadirnya Respawn by 5 Gum ini guna untuk menurunkan kadar kafein yang terdapat pada tubuh para gamer. 

Razer Respawn Cool Mint (Razer)
Razer Respawn Cool Mint (Razer) Razer

Produk Respawn by 5 Gum ini memiliki warna yang sesuai dengan ciri khas Razer ini sendiri yaitu warna hitam. Produk ini juga terdiri dari tiga varian rasa yaitu cool mint, pomegranate watermelon, dan tropical punch.

Razer Respawn Pomegranate Watermelon. (Razer)
Razer Respawn Pomegranate Watermelon. (Razer) Razer

Produk Respawn by 5 Gum ini memiliki kurang dari 5 kalori dan juga menggunakan ekstrak teh hijau untuk menggantikan kadar kafein. 

Razer Respawn Tropical Punch. (Razer)
Razer Respawn Tropical Punch. (Razer) Razer

Respawn by 5 Gum ini bisa dibeli mulai dengan harga 3 USD atau sekitar Rp 45.000 per bungkusnya. Sedangkan untuk satu kotak isi 10 bungkus sendiri dihargai 28 USD atau sekitar Rp 417.000.***

Editor: Setiawan R

Sumber: Revivaltv.id


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x