Harga Terjangkau, ASUS ROG X IKEA akan Rilis Gaming Furniture

- 17 September 2020, 06:30 WIB
ILUSTRASI Logo IKEA dengan ASUS ROG. (ussfeed.com)
ILUSTRASI Logo IKEA dengan ASUS ROG. (ussfeed.com) /ussfeed.com

JAKSELNEWS.COM - ASUS Republic of Gamers (ROG) dan IKEA telah mengumumkan kerja sama untuk bisa merilis sebuah gaming furniture dengan harga terjangkau. Melalui pengembangan di IKEA Product Development Center, IKEA siap mewujudkan desain untuk furniture yang aman dan nyaman bagi para pecinta game.

“Melalui kerjasama dengan ROG, IKEA ingin mengkombinasikan pengetahuannya di bidang furniture serta kemampuan ROG dalam menciptakan pengalaman bermain game yang unik,” jelas IKEA dilansir Jakselnews.com dari revivaltv.id. 

Sampai saat ini, pihak IKEA ataupun pihak ASUS ROG belum memberikan informasi yang jelas terkait furniture apa saja yang nantinya akan dibuat oleh kedua belah pihak tersebut. Dilihat dari bagaimana furniture yang dibuat oleh IKEA, ada kemungkinan kolaborasi kali ini akan ada kursi dan meja gaming dengan konsep minimalis khas furniture IKEA. 

IKEA memiliki rencana akan merilis gaming furniture dengan gaya cross-demographic yang memiliki arti desain furnitur yang enak dipandang sekaligus bisa berbaur atau match bila disandingkan dengan dekorasi ruangan yang lainnya. Kolaborasi ini akan diluncurkan secara resmi pada Februari 2021 di Shanghai, Tiongkok dan Oktober 2021 di Amerika Serikat. Untuk Indonesia sendiri belum diketahui akan rilis pada bulan dan tahun berapa.***

Editor: Setiawan R

Sumber: Revivaltv.id


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x