VALORANT Adakan Kompetisi Royal SEA Cup Bersama Epulze

- 17 September 2020, 07:25 WIB
VALORANT adakan kompetisi Royal SEA Cup bersama Epulze. (Twitter/@EPULZEgaming)
VALORANT adakan kompetisi Royal SEA Cup bersama Epulze. (Twitter/@EPULZEgaming) /Twitter/@EPULZEgamin

JAKSELNEWS.COM - VALORANT Ignition Series mengadakan kompetisi Royal SEA Cup bersama perusahaan esports Epulze. Kompetisi ini akan berlangsung pada 19 September 2020. Kompetisi ini mempertandingkan 16 tim terbaik di Asia dan memperebutkan hadiah senilai 25.000 USD atau sekitar dengan 370 Juta Rupiah. 

Chris Tran selaku Kepala bidang Esports Riot Games Asia Tenggara, Taiwan, Hong Kong, dan Macau sangat menantikan pengalaman-pengalaman yang seru yang akan dibuat oleh para pemainnya dan juga untuk para pemainnya. 

“Kami menantikan pengalaman yang menyenangkan dan seru untuk semua pemain kami!” ujarnya dilansir oleh Jakselnews.com dari Esports.id

Dari 16 tim yang akan mengikuti kompetisi ini, 12 diantaranya telah menerima undangan langsung dari pihak penyelenggara. 4 tim yang lainnya akan mengikuti 4 kualifikasi terbuka yang akan diadakan pada 19-20 September 2020 dan berlokasi di Malaysia, Singapura, Filipina, Indonesia, Thailand, Taiwan, dan Hong Kong. 

Setelah kualifikasi terbuka, babak grup ini akan diadakan pada 21-27 September 2020 dan di babak ini akan mengusung format best of 2 round dengan 4 tim dari setiap grupnya dari jumlah 4 grup. Selanjutnya 2 tim teratas dari setiap grup berhak melaju ke babak playoff. 

Indonesia sendiri telah masuk ke tahap kualifikasi kedua. Perwakilan dari Indonesia ini akan berhadapan dengan tim dari Filipina. Untuk tim dari Indonesia yang mendapatkan undangan ialah tim BOOM Esports dan MORPH Team.

BOOM Esports dan MORPH Team hadir di kompetisi ini sebagai tim undangan yang dimana akan langsung mengikuti pertandingan dalam babak grup bersama tim dari negara yang lainnya.***

 

Editor: Setiawan R

Sumber: Esports.id


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini