Yamisok Gelar Turnamen Online VALORANT Jilid 2

- 17 September 2020, 08:55 WIB
Turnamen Online Yamisok. (Yamisok)
Turnamen Online Yamisok. (Yamisok) /Yamisok

JAKSELNEWS.COM - Yamisok kembali mengadakan turnamen game VALORANT yang akan diselenggarakan pada 21 September 2020 dan dilakukan secara online. Mengingat akan diadakan kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), turnamen ini diadakan untuk menemani para gamers khususnya player VALORANT untuk tetap mengasah skill dari masing-masing tiap orang. 

Untuk babak qualifier pada turnamen ini dimulai pada 21-26 September 2020, dilanjut pada tanggal 27 September 2020 itu adalah babak Grand Final dari turnamen ini. Total hadiah dari turnamen ini sebesar 1 Juta Rupiah. 

Bagi yang ingin mendaftarkan timnya mengikuti turnamen ini, cukup membuka website resmi dari Yamisok lalu cukup mengetik pada tahap pencarian dan tulis ‘Yamisok Online Tournament Valorant’. Setelah itu, akan muncul tahap untuk mendaftarkan tim kalian masing-masing dan pendaftaran turnamen ini tidak dikenakan biaya atau gratis. 

Selama 4 hari pertandingan berlangsung, setiap harinya memiliki 64 slot saja yang bisa mengikuti pertandingan. Jadi, selama 4 hari kedepan terdapat 256 slot yang terbuka apabila ingin mengikuti pertandingan ini. Bagi yang tidak mengikuti pertandingan pada hari pertama, bisa memilih hari kedua, ketiga, atau keempat agar bisa hadir dalam pertandingan tersebut.***

Editor: Setiawan R

Sumber: Yamisok


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini