Termasuk Indonesia, League Of Legends: Wild Rift Adakan Close Beta di Beberapa Negara

- 19 September 2020, 05:00 WIB
Poster League Of Legends: Wild Rift. (Esports.id)
Poster League Of Legends: Wild Rift. (Esports.id) /Esports.id

JAKSELNEWS.COM - League Of Legends: (LOL) Wild Rift ini telah mengadakan regional close beta di beberapa negara Asia Tenggara seperti Filipina, Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Thailand pada 16 September 2020. Close Beta yang dimaksud disini adalah dari beberapa negara yang sudah disebutkan tadi dapat merasakan permainan ini lebih dahulu dibandingkan dari negara-negara lainnya. 

Untuk sementara Close beta ini hanya dapat diakses menggunakan android. Namun, Riot Games selaku Developer dari game ini, sedang membuat sebuah percobaan kecil untuk pengguna iOS agar dapat merasakan hal yang sama dengan pengguna android. 

Sebelumnya, Alpha test ini telah dilakukan di Brazil dan Filipina. Pihak Riot Games mengatakan bahwa mereka melakukan test pada sistem inti permainan sedangkan untuk saat ini akan mencakup lebih dalam hal-hal yang terjadi dalam game LOL ini. Maupun Indonesia termasuk negara yang mendapatkan kesempatan close beta dari game ini, tidak semua orang dapat merasakannya. 

Apabila seseorang ingin mencoba game LOL ini, bukalah playstore dengan mencari kata kunci ‘Wild Rift’ jika dalam pencarian lalu game tersebut muncul, tandanya seseorang tersebut terpilih untuk merasakan game LOL ini terlebih dahulu, apabila tidak muncul tandanya seseorang tersebut belum mendapatkan kesempatan untuk merasakannya. 

Untuk merasakan game LOL ini dibutuhkan spesifikasi handphone yang mendukung seperti:

  • CPU: 4-core, 1.5 Ghz dan above (32-Bit / 64-bit)
  • RAM: 1.5Gb
  • Resolusi: 1280x720

Setelah melakukan close beta dari negara-negara tersebut, Riot Games akan melakukan tes di wilayah-wilayah yang lainnya agar mengetahui bagaimana game LOL ini saat berada di negara yang lainnya.***

Editor: Setiawan R

Sumber: Esports.id League of Legends


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x